Fatih di Kampung Jawara 4 Kembali Tayang,  Ini Komentar Warganet

Sejak tayang perdana di 15 Januari lalu, Serial Fatih di Kampung Jawara 4 ini berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia MNC TV. Cerita yang dihadirkan pada episode perdana membuat para pemirsa setianya terhibur dan senang.

 

Serial Fatih di Kampung Jawara 4 ini adalah kelanjutan kisah Fatih di Kampung Jawara sebelumnya, di mana Fatih (Syakir Daulay) diceritakan pergi dari kampungnya untuk kembali berdakwah. Warga kampung jawara pun melepas Fatih berangkat berdakwah diikuti oleh Vanya (Angel Lisandi) dan Rain (Arnold Leonard).

 

Baca Juga: 5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Serial yang dibintangi Syakir Daulay, Aisyah Aqilah, Barry Prima, Zaki Blangkon, dan Jaja Miharja  ini pun mendapatkan dukungan positif dari warganet. Hal ini terlihat dari isi kolom komentar di akun Instagram official MNC Pictures maupun akun Instragram Fatih di Kampung Jawara yang dibanjiri tanggapan positif dari warganet.

 

 

Salah seorang warganet dengan akun @Nazia.azz mengungkapkan ketertarikan terhadap serial Fatih di Kampung Jawara 4 “Baru episode 1 udah bikin penasaran, bawaannya pengen nonton terus”. Selain itu akun bernama @ayukmlsr07_ juga mengungkapkan hal yang sama dengan menyematkan komentar  “Pokoknya pengen cepet-cepet malem kalo episode perdana nya aja udh wah dan bikin penasaran❤️❤️❤️”. Serta akun bernama @m677978 yang menyematkan komentar “Ceritanya sekarang tambah keren banget 😆😆😆😆”.

 

Selain memuji, ada pula warganet yang mendoakan agar serial Fatih di Kampung 4 mendapat rating bagus serta sukses. Seperti komentar yang diungkapkan akun Instagram @fadelfirdaus10 yang menyematkan komentar “Semoga fdkj 4 dapat rating teratas dihati pemirsa diseluruh indonesia amiin iya allah”. Dan akun bernama @surya_twins17 yang menyematkan komentar “Sukses trus #fatihdikampungjawara4 semoga ratting nya bagus dan di terima oleh penonton. Ayo tonton trus fatih dikampung jawara 4, tontonan yang jadi tuntunan untuk kita semua”.

 

Nah! Buat kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah petualangan Fatih, jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Fatih di Kampung Jawara 4.

 

 

Artikel Terkait

5 Potret Cantik Aisyah Aqilah, Wajah Baru dalam Fatih di Kampung Jawara 4

 

Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

 

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Jadi Driver Wanita Satu-satunya di Gober, Ini 5 Fakta Sonia Alyssa

 

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz 

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS