4 Fakta Menarik Reza Rahadian dalam Film Toko Barang Mantan

MNC Pictures merilis film romantis berbalut komedi dengan judul Toko Barang Mantan dalam rangka menyambut hari kasih sayang pada Februari mendatang. Film yang disutradarai Viva Westi ini menyajikan cerita yang terkait dengan kehidupan sehari-hari.

 

Diceritakan bahwa demi Toko Barang Mantan, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya. Dikelola bersama dua sahabatnya, Amel (@deapanendra) dan Rio (@iedilputra), Toko Barang Mantan hadir untuk membantu langkah pertama move on!

 

Baca Juga: Dapatkan 20 Undangan Gala Premiere film Temen Kondangan, Gratis!

 

Sebelum menyaksikan filmnya, simak beberapa fakta menarik terkait Reza Rahadian dalam Toko Barang Mantan.

 

 

1. Tampil dengan rambut gondrong

 

Berbeda dengan film yang pernah ia bintangi sebelumnya, dari trailer di atas bisa dilihat jika Reza Rahadian akan tampil gondrong dalam film Toko Barang Mantan. Meskipun mendapati beberapa kendala seperti gatal dan kegerahan, namun Reza tetap percaya diri dengan karakter yang dibawanya pada film ini.

 

Reza Rahadian yang selalu tampil totalitas dalam setiap peran yang dimainkan, hingga membuatnya memenangkan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

 

2. Menemukan karakternya sendiri

 

Dalam acara Press Conference (14/01) yang dijadikan momen untuk merilis official poster dan video trailer ini, Reza Rahadian mengungkapkan bahwa dirinya menemukan karakter yang cocok dengan dirinya saat sedang reading Toko Barang Mantan. Menurutnya, karakter Tristan yang cuek akan sangat cocok jika dipadankan dengan gaya rambut gondrong.

 

3. Pertama kali adu peran dengan Marsha Timothy

 

Untuk pertama kalinya bagi Reza Rahadian maupun Marsha Timothy menjadi pasangan di film. Reza pun terkejut saat mengetahui jika lawan mainnya adalah Marsha Timothy. Namun, tak ada kecanggungan di antara keduanya selama membangun chemistry. Keduanya mengaku pernah terlibat satu panggung namun belum dalam satu layar.

 

4. Masih menyimpan barang mantan

 

Sesuai dengan judul ceritanya, Reza tanpa malu-malu bahkan mengungkapkan jika dirinya memang masih menyimpan barang dari mantan kekasihnya, meskipun tidak disebutkan alasan barang tersebut masih disimpan.

 

Hal ini bisa jadi menjadi salah satu indikator yang membuatnya pandai mendalami karakter Tristan dalam Toko Barang Mantan yang tidak hanya menjual barang, tapi juga cerita dibaliknya

 

Semakin penasaran dengan filmnya? Tunggu Toko Barang Mantan yang buka bioskop mulai 20 Februari 2020!

 

 

 

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Fatih di Kampung Jawara 4 Kembali Tayang,  Ini Komentar Wargane

Komentar

ADS ADS