4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Toko Barang Mantan

Film Toko Barang Mantan akan tayang pada 20 Februari 2020 untuk melengkapi suasana Valentine dengan warna kisah cinta yang berbeda. Berangkat dari Skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena yang telah memenangkan dua Piala Citra, film komedi romantis ini mengambil latar yang unik, kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang pemberian mantan lengkap dengan ceritanya.

 

Berikut 4 alasan kenapa kamu harus nonton film Toko Barang Mantan.

 

1. Isu yang diangkat dekat dengan kehidupan sehari-hari

 

 

Perbincangan seputar mantan masih selalu hangat di kalangan anak muda. Hal itulah yang membuat “mantan” menjadi tema besar yang di angkat pada film ini.

 

Perihal belum move on dari mantan, masih dikejar mantan, diundang ke pernikahan mantan dan kini, MNC Pictures mengangkatnya dari sisi yang lebih menarik dari biasanya, yaitu tentang barang-barang pemberian dari mantan.

 

2. Reza Rahadian & Marsha Timothy punya chemistry yang memikat

 

 

Reza dan Marsha mungkin memang sering bekerja sama dalam beberapa projek, tapi film Toko Barang Mantan menjadi kesempatan pertama mereka untuk dapat beradu akting bersama di layar lebar.

 

Meski begitu, chemistry yang terjalin di antara keduanya membuat penonton percaya jika mereka memang sosok nyata yang memiliki hubungan, bukan sosok yang sedang berperan semata untuk sebuah film. Tidak bisa diragukan jika Reza Rahadian dan Marsha Timothy adalah aktor dan aktris terbaik Indonesia.

 

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Reza Rahadian dalam Film Toko Barang Mantan

 

3. Ringan dan sederhana, namun kaya akan pesan

 

 

Film ini pun nggak cuma ngajak flashback tentang mantan dan barang-barang pemberiannya. Film Toko Barang Mantan juga akan jadi titik penyadaran bagi mereka yang seringkali mengecilkan hal yang dianggap besar bagi orang lain atau meremehkan tanpa tahu seberapa penting hal itu untuk orang lain.

 

Selain itu, film Toko Barang Mantan juga menjadi gambaran nyata kalau cewek butuh kepastian, bukan hanya dengan tindakan atau kata-kata manis, tapi juga kata cinta yang tulus dan meyakinkan.

 

4. Merayakan Valentine dengan move on

 

 

Hari Valentine nggak melulu soal mesra-mesraan dengan kekasih. Hari Valentine pun bisa jadi momen yang tepat untuk memantapkan hati, apakah harus tetap tinggal atau pergi. Jangan sampai ternyata kamu cinta sendiri.

 

Yuk rayakan Hari Valentine-mu dengan angkat bicara dan minta dia beri kejelasan “cinta kita sampai mana?” karena cewek butuh kepastian.

 

 

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Fatih di Kampung Jawara 4 Kembali Tayang,  Ini Komentar Warganet

Komentar

ADS ADS