Orang Miskin Baru, Serial Terbaru yang Siap Ngocok Perut Pemirsa Setia RCTI

Setelah menghadirkan serial Maura beberapa waktu yang lalu, kini MNC Pictures akan kembali menghadirkan serial terbaru dengan genre komedi keluarga yang siap menghibur para penonton setia RCTI.

 

Tak hanya menghibur, serial yang dibintangi Teddy Syah, Tessa Kaunang, Putty Noor, Derry Drajat, Emmi Lemu, Dea Annisa, Umay Shahab, dan Arnold Leonard ini juga kental dengan pesan moral yang dapat diambil para pemirsa setianya.

 

 

Baca Juga: 5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Orang Miskin Baru bercerita tentang sebuah keluarga yang dikepalai oleh Untung, ia merupakan seorang pengusaha properti  sukses yang tajir melintir dan terkenal. Untung memiliki istri bernama Soraya dan tiga anak yang bernama Dinar, Arta, dan Agiz. Saking tajirnya keluarga mereka, apa yang ditunjuk pasti langsung  dibeli dengan mudah dan cepat.

 

Namun karena sesuatu hal ia sumpahi oleh seseorang agar jatuh miskin. Dan sepertinya Tuhan mendengar. Besoknya Untung jatuh miskin dan seluruh hartanya di sita bank untuk melunasi utangnya.

 

Ia dan keluarganya pun jatuh miskin dan merasakan gegar budaya karena biasa hidup kaya raya.  Penasaran apa penyebab keluarga Untung jatuh miskin? Bagaimana kelanjutan hidup Untung dan keluarga setelah jatuh miskin?

 

 

Jangan lupa saksikan serial terbaru Orang Miskin Baru yang akan tayang di RCTI segera. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Orang Miskin Baru.

 

 

Artikel Terkait

Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

 

 Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

 

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

 

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Ini 4 Potret Kompak Dibalik Layar Para Pemain Serial Gober

Komentar

ADS ADS