Seru! Ini Cerita di Balik Layar Toko Barang Mantan yang Sedang Tayang di Bioskop

Toko Barang Mantan sudah tayang di bioskop mulai 20 – 02 – 2020 lalu. Tidak dapat dipungkiri, film Toko Barang Mantan merupakan film yang sangat relateable dengan persoalan anak muda masa kini yang tak jarang digantung kepastian. Maraknya perkara digantung kepastian membuat penonton film Toko Barang Mantan menjadikan film ini sebagai “kode keras” untuk pasangannya.

 

Mereka yang telah menonton film Toko Barang Mantan pun mengungkapkan chemistry dari Reza Rahadian (Tristan) dan Marsha Timothy (Laras) begitu memikat membuat penonton begitu “terjun” dalam cerita hingga flashback teringat masa-masa mereka bersama mantannya dahulu. Manis, pahit, pelik, runyam percintaan yang menggantung akibat tak pernah diungkap menjadi satu dalam film Toko Barang Mantan.

 

Baca Juga: https://www.mncpictures.com/news/631/2020/02/17/4-Alasan-Kenapa-Kamu-Harus-Nonton-Film-Toko-Barang-Mantan

 

Namun menyaksikan film tentu belum lengkap rasanya jika tak melihat proses di belakangnya. Sudah nonton Behind The Scene Toko Barang Mantan?

 

 

Pada Behind The Scene Part 1 ini, kalian akan disuguhkan cerita di balik Toko Barang Mantan lebih dalam oleh sang Sutradara, Viva Westi dan para pemain seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, dan Iedil Putra.

 

 

Masih seputar Toko Barang Mantan dan seluruh isinya, pada Behind The Scene Part 2 kalian akan dikenalkan dengan para cameo yang memiliki karakter unik di Toko Barang Mantan.

 

 

Di Behind The Scene Part 3 ini kalian akan menyimak bagaimana keseruan para pemain film Toko Barang Mantan saat proses syuting.

 

Diperankan oleh Reza Rahadian, Tristan yang merupakan pemilik Toko Barang Mantan dikisahkan rela meninggalkan kuliahnya demi mengelola Toko Barang Mantan bersama dua sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

 

Karakter Tristan yang cuek dan tempramen, harus beradu peran dengan Laras si cewek penuntut kepastian yang diperankan oleh Marsha Timothy. Perkara kisah lama yang belum selesai membuat si pemilik Toko Barang Mantan “pusing” karena merasa beban kehidupannya bertambah runyam.

 

Saksikan film Toko Barang Mantan sedang tayang di bioskop!

 

 

Artikel Terkait:

4 Fakta Menarik Reza Rahadian dalam Film Toko Barang Mantan

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Toko Barang Mantan

Ini 4 Potret Kompak Dibalik Layar Para Pemain Serial Gober

Komentar

ADS ADS