Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Kembali Beradu Peran dalam Film Kamu Tidak Sendiri

Kamu Tidak Sendiri menjadi salah satu film dari rumah produksi MNC Pictures yang akan tayang di 2020. Ide cerita yang lahir dari aktor berbakat, Lukman Sardi ini dikemas apik oleh Titien Wattimena dan diolah oleh Arwin T. Wardhana selaku sutradara. Dalam genre romantic suspence, film Kamu Tidak Sendiri akan membawa kesan romansa yang tidak akan ditemukan pada cerita romansa pada umumnya.

 

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Toko Barang Mantan

 

Pada film Kamu Tidak Sendiri, cinta bersuara dengan cara yang berbeda. Ketidaksengajaan pertemuan antara Mira (Adinia Wirasti) dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya yang berulang kali terjadi membuat Mira merasa ganjil tentang hal ini. Hingga akhirnya lift yang sama mempertemukan Mira dengan Adrian (Rio Dewanto) namun dalam kondisi yang menegangkan, ada yang tidak beres dalam lift yang memaksa mereka untuk berpikir akan hidup dan mati.

 

 

Selain Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo. Banyak pemain film lainnya yang turut meramaikan film Kamu Tidak Sendiri seperti Jordan Haag, Sintya Marisca, Aisyah Aquila, Ali Mensan, Reza Nangin, Ayu Diah Pasha, Yama Carlos, Dede Sunandar, Tomy Babap, dan banyak lagi lainnya.        

 

 

Sabtu (29/02/2020) menjadi titik pertama dimulainya fase produksi yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur bersama seluruh cast dan crew film Kamu Tidak Sendiri. Lengkap dengan jajaran eksekutif MNC Pictures, acara syukuran film Kamu Tidak Sendiri berjalan dengan penuh suka cita.

 

 

Follow Instagram @film_kamutidaksendiri untuk informasi terupdate dari film Kamu Tidak Sendiri!

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Fatih di Kampung Jawara 4 Kembali Tayang,  Ini Komentar Wargane

Komentar

ADS ADS