Yuk Kenalan dengan Karakter dari Serial Sayap Ibunda!

Sayap Ibunda menjadi serial terbaru dari MNC Pictures dengan genre drama keluarga yang setia menemani sore pemirsa setia RCTI setiap hari, tiap pukul 18.00 WIB. Tayang sejak 2 Maret lalu, serial ini bercerita tentang pahit getir kehidupan yang bisa saja dialami oleh siapapun.

 

Rumah tangga antara Bagas (Evan Sanders) dan Tia (Bunga Zainal) harus menjalani pernikahan jarak jauh sebab Bagas harus bekerja di Kalimantan. Namun nahas, di perantauan Bagas mengalami kecelakaan sehingga nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Kehidupan Tia berubah drastis setelah ditinggal suaminya. Namun sang anak masih yakin bahwa ayahnya masih hidup.

 

Selain karakter Tia dan Bagas, ada karakter-karakter lain yang membuat serial Sayap Ibunda menjadi semakin memikat. Siapa saja mereka? Yuk kenalan dengan seluruh karakter di dalamnya:

 

 

Tia yang diperankan oleh Bunga Zainal seorang ibu rumah tangga sederhana. Ia adalah istri yang selalu bersyukur dengan keadaan. Meski harus merelakan suaminya yang menghilang tanpa kabar, ia tetap tegar dan kuat demi menghidupi anak dan mertua yang tinggal bersamanya.

 

 

Rangga merupakan sosok kakak yang selalu melindungi dan menginginkan kebahagiaan untuk adiknya. Kedewasaan yang dimilikinya, menjadikannya sosok yang selalu diandalkan oleh sang adik untuk berkeluh kesah tentang kehidupan percintaannya. Rangga diperankan oleh Darius Sinathrya.

 

Baca Juga: Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Kembali Beradu Peran dalam Film Kamu Tidak Sendiri

 

 

Pekerja keras, sosok suami dan imam yang baik bagi keluarga kecilnya. Menjadi setia seolah sudah tertanam di bawah alam sadarnya. Hingga kejadian nahas menimpanya pun ia selalu ingin mengingat jati dirinya yang dulu. Peran protagonis ini bernama Bagas yang diperankan Evan Sanders.

 

 

Hendra adalah sosok kawan dan rival. Pria ambisius yang teguh dengan keinginannya ini memiliki kenangan pahit yan membuat rasa dendamnya tumbuh, dan tidak akan ada yang dapat menghentikan apa yang telah jadi tujuannya. Hendra diperankan oleh Aditya Herpavi.

 

 

Supir bernama Toma ini merupakan sosok yang jujur dengan pengorbanan yang luar biasa. Percobaan pembunuhan yang sengaja dilakukan kepadanya, membuatnya menjadi sosok kunci yang membawa kebenaran kembali pada jalannya. Mike Lucock dipercaya untuk memerankan sosok Toma.

 

 

Winda merupakan adik dari Rangga yang memiliki trauma ditinggalkan orang terkasih. Meski penyayang, terkadang ia melupakan esensi dari mencintai, bahkan menutup mata untuk melihat kebenaran yang ada. Winda dalam Sayap Ibunda diperankan oleh Raquel Katie Larkin.

 

 

Diperankan oleh Audrey Junicka, Putri ialah sosok anak kecil yang cerdas, polos, dan berani. Anak tercinta dari pasangan Tia dan Bagas ini memiliki rasa rindu terhadap ayah yang terpendam sejak lama. Hal ini membuatnya ingin membuktikan kepada ibu dan neneknya bahwa ayahnya masih benar-benar ada.

 

 

Sebagai mertua dari Tia, Ibu Sari merupakan sosok ibu yang baik hati dari Bagas dengan kesabaran dan ketabahan selalu melingkupi dirinya. Meski ia mengidap penyakit, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi menantu dan cucunya agar tak menjadi beban. Bu Sari diperankan oleh Titik Sandora.

 

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah Sayap Ibunda? Saksikan terus Sayap Ibunda setiap hari mulai pukul 18:00 WIB hanya di RCTI. Pastikan juga untuk follow  Instagram @mnc_pictures untuk informasi ter-update seputar serial Sayap Ibunda.

 

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Fatih di Kampung Jawara 4 Kembali Tayang,  Ini Komentar Wargane

Komentar

ADS ADS