Fatih di Kampung Jawara 4: Tak Diajarkan Jurus Tanpa Bayangan Tingkat Tinggi, Fatih Kecewa

Perjuangan Fatih untuk menjaga kampung jawara semakin berat dan penuh tantangan. Setelah sebelumnya berhasil mengatasi kesaktian Dewi Kipas dan anak muda bernama Bara, kini Fatih kembali harus menghadapi lawan yang berat dan berilmu tinggi.

 

Orang yang dihadapi oleh Fatih ialah Bang Jafar atau yang lebih dikenal dengan nama Guru Singa. Bang Jafar merupakan orang tua Bara sekaligus kakak dari Babeh Agi. Berbeda dengan Babeh Agi yang berhati baik, Guru Singa adalah sosok antagonis yang ingin menguasai kampung jawara.

 

Di awal kemunculannya Guru Singa berhasil menculik dan menyandera Fatih. Namun Fatih pun berhasil lolos dari sanderaannya setelah ditukar dengan Bara yang berhasil disandera oleh warga di kampung jawara.

 

Baca Juga: 5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Perang antara Guru Singa dan warga kampung pun masih terus berjalan. Paling terbaru ayahnya Fatih yang bernama Juned menjadi korban keganasan Guru Singa. Tak terima ayahnya dibinasakan, Fatih pun ingin membalaskan dendamnya kepada Guru Singa. Ia pun meminta Babeh Agi untuk mengajarkan jurus tanpa bayangan tingkat tinggi.

 

 

Namun Babeh Agi menolaknya, karena ia takut Fatih menggunakan jurus tanpa bayangan tingkat tinggi untuk membalas dendam kepada Guru Singa yang telah membunuh ayahnya. Fatih pun kecewa dengan pendapat Babeh Agi. Ia pun mengira alasan gurunya itu adalah karena Guru Singa merupakan kakak dari Babeh Agi.

 

Penasaran apa yang akan dilakukan Fatih setelah kecewa dengan Babeh Agi? Jangan lupa saksikan serial Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNC TV mulai pukul 19.00 WIB. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Fatih di Kampung Jawara 4.

 

Artikel Terkait

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Orang Miskin Baru, Serial Terbaru yang Siap Ngocok Perut Pemirsa Setia RCTI

 

Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

 

 Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

 

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

 

 5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Komentar

ADS ADS