4 Qoutes Menghadapi Hidup dari Serial Sayap Ibunda

Memasuki episode ke 8, serial Sayap Ibunda sudah menjadi salah satu serial drama keluarga yang paling banyak ditunggu pemirsa setia RCTI. Serial yang bercerita tentang pahit getirnya hidup ini pun sarat akan makna dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

 

Motivasi hidup bisa didapat dari mana saja, mulai dari keluarga, teman, kekasih, bahkan dari serial drama sekalipun. Amin Ishaq, sutradara dari serial Sayap Ibunda sempat beberapa kali mengunggah quotes inspiratif dari serial Sayap Ibunda di akun Instagram miliknya.

 

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Karakter dari Serial Sayap Ibunda!

 

Seperti apa quotes-nya? Yuk kita simak beberapa quotes dari serial Sayap Ibunda yang bisa dijadikan motivasi dan inspirasi agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

 

"Mencari ridho orang tua itu lebih penting dari dunia seisinya, karena disitu ada senyum atau murka TUHAN " – Mas Adit

 


“Jangan emosian, TUHAN gak suka... karena itu hobbinya setan” – Bang Toma

 

 

“Cinta adalah dimana kamu selalu punya alasan untuk kembali, meski kamu sudah berjalan jauh, karena TUHAN akan selalu menuntun orang orang yang berjuang dalam kebaikan cinta”. – Mas Rangga

 

 

“TUHAN pasti akan tersenyum ketika melihat seorang suami yang sedang berusaha membahagiakan istrinya, walaupun masih dalam angan”. – Mas Bagas

 

 

Quote manakah yang menjadi favorit kamu? Share di kolom komentar!

Jangan lupa saksikan terus serial Sayap Ibunda yang tayang setiap Senin–Jumat mulai pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.  Follow akun Instagram @mncp.sayapibunda_rcti untuk mendapatkan informasi paling update dari serial Sayap Ibunda.

 

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Fatih di Kampung Jawara 4 Kembali Tayang,  Ini Komentar Wargan

Komentar

ADS ADS