Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Pada sebuah film, proses penggarapan menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk diingat selain melihat hasil akhirnya. Solidnya hubungan antar pemain dan kru, selalu menambah semangat proses pengambilan scene meskipun tidak dapat dipungkiri begitu melelahkan.

 

Begitu pun dengan Arbani Yasiz yang menghabiskan banyak hari bersama dengan pemain dan kru Ranah 3 Warna. Keseruan ini pun tak jarang ia unggah pada akun Instagramnya dan membuat penggemar setianya begitu tak sabar menantikan film adaptasi novel best seller dari A. Fuadi ini.

 

Seperti apa keseruan yang dibagi Arbani Yasiz selama proses syuting film Ranah 3 Warna? Ini dia rangkumannya!

 

Baca Juga: Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

 

 

Foto Arbani Yasiz di Dams Square ini diambil di sela-sela syuting Ranah 3 Warna. Meskipun jadwal syuting begitu padat, Arbani masih tetap sempat menikmati suasana indah di sana.

 

 

Dari kiri ke kanan, kami perkenalkan teman-teman Alif. Sadana Agung S alias Memet, Arbani Yasiz yang sudah kita kenal sebagai Alif, Amanda Rawles sebagai sosok Raisa, Teuku Rassya yang memerankan Randai, dan Raim Laode sebagai Rusdi, teman Alif yang paling blak-blakkan.

 

 

Foto bersama lainnya yang disempatkan Arbani di sela-sela syuting Ranah 3 Warna. Foto bareng gini emang paling bisa deh bikin pemain dan kru makin menyatu.

 

 

Serius banget ya Arbani? Warganet pun salah fokus dengan gaya Arbani. Banyak dari mereka yang menyebut pemeran Alif ini mirip Harry Potter!

 

 

“Finally selesai shooting Ranah 3 Warna!” Tulis Arbani pada caption Instagramnya. Dirinya pun mengungkapkan proses syuting ini mungkin memang panjang dan bikin stres, tapi juga merupakan proses syuting terseru menurutnya.

 

Itu dia beberapa keseruan yang dibagi Arbani Yasiz alias Alif selama proses syuting film Ranah 3 Warna. Jangan lupa follow Instagram @film_ranah3warna untuk informasi ter-update!

Sudah siap nonton Ranah 3 Warna? Segera di 2020.

 

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasis

Komentar

ADS ADS