Dinantikan Para Fans, Preman Pensiun 4 Akan Segera Tayang di RCTI

Serial Preman Pensiun yang memiliki latar cerita tentang perjalanan hidup para pensiunan preman, serta memiliki deretan tokoh dengan karakter unik ini akan segera tayang di RCTI.

 

Serial drama komedi yang kental dengan kota Bandung Jawa Barat ini pertama kali tayang pada 12 Januari 2015, hingga akhir tahun 2015 serial Preman Pensiun telah menghasilkan 3 season. Di tahun 2020 ini Preman Pensiun kembali hadir dengan season ke-4 nya, melanjutkan cerita dari film Preman Pensiun yang tayang di tahun 2019 silam. Preman Pensiun 4 bercerita tentang perjuangan Kang Mus (Epy Kusnandar) dan kawan-kawan setelah ditinggal Kang Bahar (Didi Petet).

 

 

Postingan foto Behind The Scene (BTS) serial Preman Pensiun di akun Instagram MNC Pictures pun menjadi sinyal kuat kembalinya Kang Mus CS untuk menghibur para pemirsa setia RCTI. Unggahan foto BTS tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet yang tak sabar ingin menyaksikan serial Preman Pensiun 4.

 

Baca Juga: Ini 3 Deretan Serial MNC Pictures yang Bikin Kalian Betah #DiRumahAja

 

Salah satunya akun bernama @ff_cns yang mengatakan kalau dirinya tak sabar dan rindu menonton serial Preman Pensiun “Ga sabar bangett liat preman pensiun lagii kangen ❤”. Hal yang sama juga diungkapkan akun bernama @aribbatubara, ia berharap serial Preman Pensiun 4 segera tayang dan mendoakan agar panjang episodenya “Wewww cepetan tayangnyaaa. Kalo bisa episodenya ga abes2”.

 

 

Nah! Buat kalian yang penasaran dengan jalan cerita Preman Pensiun 4? Jangan lupa saksikan serial Preman Pensiun yang akan segera tayang di RCTI. Pastikan juga kalian follow Instagram @mnc_pictures dan @mncp_premanpensiun.rcti untuk update terkini seputar serial Preman Pensiun 4.

 

Artikel Terkait

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Kocak! Ini 6 Kumpulan Video TikTok Para Pemain Serial Fatih di Kampung Jawara 4 yang Bikin Ngakak
Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

 

Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

 

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS