Dari Ani Hingga Rinjani, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Mas Pur

Kisah asmara Mas Pur dalam serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memang berbeda dengan kedua koleganya Bang Ojak dan Kang Tisna. Mas Pur adalah sosok pria pejuang cinta yang tak kenal lelah, sosoknya yang tegar pernah membuat penonton baper, hingga menjadi viral di sosial media.

 

Sebelum menikah dengan wanita pilihannya Rinjani, ia memiliki banyak pengalaman pahit dalam mengarungi sebuah percintaan dari berbagai macam wanita. Penasaran siapa saja deretan wanita yang pernah singgah dihati Mas Pur? Yuk simak deretannya berikut ini:

 

Ani

Di episode awal serial Tukang Ojek Pengkolan, sosok Ani ini merupakan gebetan pertama Mas Pur. Wanita yang kerap manja dan lembut ini mampu membuat hati Mas Pur bergetar. Namun, wanita bernama asli Syntia Fitriayani itu kerap memberikan harapan palsu kepada Mas Pur.

1

 

Mimin

Karakter  Mimin yang diperankan Faradina Tika ini merupakan cewek tomboy yang membuat Mas Pur galau. Pasalnya, wanita yang juga berprofesi sebagai ojek khusus perempuan itu membuat bingung Mas Pur antara mau menjadi pacar Mas Pur atau tidak.

2

 

Munaroh

Munaroh adalah seorang gadis cantik yang oleh Gaby Marissa. Parasnya yang cantik membuat Mas Pur merasa kagum, ia tak lain adalah sepupu Bang Udin yang sering datang ke Kampung Rawa Bebek untuk menjenguk emak Bang Udin yang sedang sakit. Cinta Mas Pur bertepuk sebelah tangan karena Munaroh malah tertarik dengan Ojak. Akibatnya, hubungan Mas Pur dan Ojak pun renggang.

3

 

Baca Juga: Dinantikan Para Fans, Preman Pensiun 4 Akan Segera Tayang di RCTI

 

Sarah

Salah satu wanita yang juga menjadi gebetan Mas Pur adalah Enzy Storia. Pemain sinetron dan pembawa acara cantik itu memerankan karakter Sarah. Parasnya yang menawan membuat Mas Pur tak bisa berkata-kata.

4

 

Laras

Karakter Laras diperankan artis cantik Dewi Octaviany, ia adalah penghuni kos Emak yang ditaksir Mas Pur.  Ia sering menawarkan jasa antar gratis kepada Laras.

5

 

Novita

Sosok Novita yang diperankan oleh Putri Anne ini ialah wanita yang paling berkesan bagi Mas Pur. Meskipun bukan orang pertama yang ada di hati Mas Pur, kisah percintaannya dengan Novita bisa dibilang yang paling ramai diperbincangkan. Momen perpisahannya dengan Mas Pur saat itu menjadi viral karena dianggap banyak mewakili para pria yang bernasib sama seperti Mas Pur.

6

 

Widya

Widya adalah wanita cantik penghuni kos Bang Simin, karakter Widya ini diperankan oleh Valeria Stahl Kaliey. Kecantikan dan kelembutan Widya sukses membuat meleleh  Mas Pur. Namun lagi lagi Mas Pur pun gagal untuk mendapatkan hati Widya.

7

 

Siska

Setelah berpaling dari Widya, Mas Pur sedikit terobati dengan kehadiran Siska. karakter Siska yang diperankan Shandy Isabella ini merupakan wanita yang tinggal di Kosan Bang Simin. Ia merupakan pekerja kantoran yang tinggal di Kampung Rawa Bebek.

8

 

Lola

Sebelum menikah dengan Rinjani Mas Pur pernah menjalin hubungan dengan Lola. Ia wanita cantik bernama Lola juga sempat menjadi sasaran Mas Pur. Awalnya, artis sekaligus model bernama asli Aliyah Faizah dijodohkan dengan Mas Pur oleh Ojak dan Tisna. Namun, Mas Pur malah bersikap jutek dengan Lola.

9

 

Jangan lupa saksikan Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 17.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Ini 3 Deretan Serial MNC Pictures yang Bikin Kalian Betah #DiRumahAja

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Kocak! Ini 6 Kumpulan Video TikTok Para Pemain Serial Fatih di Kampung Jawara 4 yang Bikin Ngakak


Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

 

Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

Komentar

ADS ADS