Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

Pandemi Covid-19 membuat Pemerintah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, hal tersebut demi memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya itu. Selama menjalani karantina, masyarakat pun berlomba-lomba untuk tetap produktif walaupun berada di rumah saja. 

 

Para pemeran serial Tukang Ojek Pengkolan pun mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap di runah. Selama #DiRumahAja, trio Tukang Ojek Pengkolan ini pun terus membagikan kegiatan-kegiatan mereka yang memotivasi para penggemarnya untuk tetap produktif selama berada dirumah. Berbagai macam kegiatan seperti mengikuti challenge yang sedang ramai pun dilakukan oleh para tukang ojek dari kampung Rawa Bebek tersebut. Penasaran seperti apa para trio tukang ojek ini menjalani masa karantina #DiRumahAja? Yuk simak deretannya di bawah ini:

 

Pertama ada Eza Yayang, pemeran Bang Ojak ini menghabiskan waktu di rumah dengan bermain bersama sang buah hati yang bernama Aquilla Arabella Zakey. Dalam unggahannya di Instagram, ia memperlihatkan kegiatannya yang sedang bekerja di runah. Namun saat sedang bekerja ia diganggu oleh sang anak yang ingin mengajaknya untuk bermain. Uniknya ternyata Aquilla ingin bermain peran dengan sang ayah. Aquilla sudah menyiapkan peran untuk ayahnya itu menjadi pembeli, sementara ia menjadi pedangang. Hmm mengemaskan ya Aquilla?

 

Baca Juga: Dari Ani Hingga Rinjani, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Mas Pur

 

Selanjutnya ada Furry Setya, pria berzodiak Aries ini menghabiskan waktu karantina di rumah dengan mengikuti challenge yang bernama #brushchallenge. Dalam challenge ini mengharuskan si pengikut challenge untuk membuat video melempar alat makeup mereka ke orang lain. Sebelum melempar brush ke orang lain, sang pengikut challenge ini dituntut untuk memperlihatkan perubahan wajah natural mereka menjadi berparas full makeup dengan gaya centil. Menurut kalian cantik nggak nih Mas Pur?

 

 

Nah! Yang terakhir adalah Kang Tisna, tukang ojek yang memiliki jargon “berangkat” ini pun menghabiskan waktu #DiRumahAja dengan bermain bersama anak dan istri. Dalam video yang diunggahnya memperlihatkan wajah melas Kang Tisna dengan berbagai macam mainan sang anak yang menyangkut di kepala sang aktor tersebut. Di video unggahannya tersebut pria bernama lengkap Andri Sulistiandri ini pun menuliskan “Daripada nggak ada kerjaan, mininal menghibur anak-anak dan istri”.

 

Gimana lucu-lucu ya mereka? Nah! Untuk kalian semua tetep #DiRumahAja ya untuk sementara waktu, sampai semua kondusif. Stay safe dan jangan lupa saksikan Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 17.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Dinantikan Para Fans, Preman Pensiun 4 Akan Segera Tayang di RCTI

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

4 Komentar Warganet ini Bukti Serial Orang Miskin Baru (OMB) Kocak dan Bikin Ngakak

 

Kocak! Ini 6 Kumpulan Video TikTok Para Pemain Serial Fatih di Kampung Jawara 4 yang Bikin Ngakak

 

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

Komentar

ADS ADS