5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

Sempat terjun di dunia musik, Teuku Rassya kini lebih menfokuskan diri pada ranah perfilman. Meskipun ia mengakui dirinya merupakan sosok yang pemalu, namun skill beraktingnya sangat baik. Hal ini pula yang membuatnya mendapatkan peran Randai dalam film Ranah 3 Warna.

 

Film adaptasi novel bestseller karya A. Fuadi ini sudah sangat ditunggu rilisnya oleh warganet. Dilihat dari Instagram @ranah3warna, warganet sudah mulai tak sabar untuk melihat Teuku Rassya beradu peran dengan kedua lawan mainnya, Arbani Yasiz dan Amanda Rawles.

 

Sembari menunggu rilis film Ranah 3 Warna, tengok dulu yuk 5 potret dari Teuku Rassya, yang banyak digandrungi kaum hawa.

 

Baca Juga: Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

 

)

Potret yang pertama Teuku Rassya sedang di salah satu lokasi syuting Ranah 3 Warna yaitu Sumatera Barat. Pemandangan lokasinya indah ya? Tapi warganet pun nggak jarang jadi hanya fokus ke Randai yang sedang membawa Clapper Board.

 

Tentu kalian ingat Pangeran Abdul Mateen anak dari Raja Brunei yang sempat viral beberapa waktu lalu kan? Salah seorang warganet yang juga fans dari Teuku Rassya sampai bikin video untuk membandingkan keduanya.

 

Potret yang satu ini memperlihatkan Teuku Rassya dalam mode 90an. “Randai Cutbray” tulisnya pada kolom caption.

 

Teuku Rassya berfoto di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Meskipun lahir di Jakarta, laki-laki yang kini genap berusia 21 tahun ini memiliki darah Aceh yang diturunkan dari ayahnya. Dari foto yang diunggahnya ini pun warganet jadi sadar, sebelum memiliki jawline yang tegas seperti sekarang ini, Teuku Rassya pernah memiliki pipi yang chubby.

 

)

“Ketika social distance bikin kamu dan dia jadi long distance 😖 Sabar ya.. demi kebaikan bersama, kita #dirumahaja”. Udah nggak sabar ya buat lihat Teuku Rassya di bioskop? Sabar ya, demi kebaikan kita bersama kata Randai.

 

Itu dia beberapa potret dari Teuku Rassya alias si Randai dari film Ranah 3 Warna. Jangan lupa follow Instagram @film_ranah3warna untuk informasi ter-update!

 

Sudah nggak sabar untuk nonton Ranah 3 Warna? Tunggu di bioskop, segera di 2020.

 

Artikel Terkait:

Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

5 Fakta Darius Sinathrya, Pemeran Rangga dalam Serial Sayap Ibunda

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasis

Komentar

ADS ADS