Jadi Ikon Serial Preman Pensiun, Ini 4 Kesamaan Murad dan Pipit yang Kalian Perlu Ketahui

Karakter Murad dan Pipit yang diperankan Denny Firdaus dan Ica Naga ini memang selalu tak bisa dipisahkan sejak muncul di serial Preman Pensiun 2015 silam. Persahabatan mereka menggambarkan dua sisi kepribadian yang berbeda. Murad digambarkan sebagai sosok yang serius, sedangkan Pipit adalah sosok yang jenaka.

 

Tingkah laku keduanya yang saling melengkapi itu memang selalu mengundang gelak tawa para penonton setia RCTI. Mereka adalah mantan anak buah Kang Mus yang sudah pensiun dan beralih profesi sebagai petugas keamanan.

 

Baca Juga: Dari Sahur Sampai Buka Puasa, Ini 6 Serial MNC Pictures yang Akan Menemani Kalian #DiRumahAja

 

Persehabatan Murad dan Pipit yang di serial Preman Pensiun pun tak jauh berbeda seperti di kehidupan nyata. Ica Naga dan Denny Firdaus ini memang bersahabat, keduanya pun memiliki banyak kesamaan. Penasaran apa saja kesamaan mereka berdua? Yuk simak berikut ini:

 

- Keduanya adalah mantan preman dan pernah menjalani kehidupan kelam

Sebelum bermain dalam serial Preman Pensiun, Danny Firdaus dan Ica Naga pernah menjalani masa kelam dalam kehidupannya. Mereka pernah berprofesi sebagai preman.

 

- Tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang sama sebelum akhirnya terjun ke dunia peran

Setelah menjalani masa kelam menjadi preman, Danny Firdaus dan Ica Naga pun mencoba peruntungan untuk mengikuti organisasi kemasyarakatan. Keduanya bertuga bersama-sama dalam satu kelompok.

 

- Pernah menjalani profesi sebagai elite body guard

Sama seperti perannya di serial Preman Pensiun, Danny Firdaus dan Ica Naga ini pun pernah berprofesi sebagai jasa pengamanan dan pangawalan di dalam organisi yang sama.

 

- Memiliki tampang sangar tetapi humoris

Walaupun keduanya memiliki postur tubuh besar dan kepala pelontos yang membuatnya terlihat sangar, tetapi aslinya mereka adalah sosok yang jenaka. Lewat perannya Murad dan Pipit mampu mengundang gelak tawa bagi penonton.

 

Penasaran dengan kisah Murad dan Pipit di Preman Pensiun 4? Jangan lupa saksikan serial Preman Pensiun yang tayang 2 kali dalam sehari, pukul 04.00 WIB dan 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Preman Pensiun 4.

 

 

Artikel Terkait

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

 

Dari Ani Hingga Rinjani, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Mas Pur

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Kocak! Ini 6 Kumpulan Video TikTok Para Pemain Serial Fatih di Kampung Jawara 4 yang Bikin Ngakak

 

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

 

4 Komentar Warganet ini Bukti Serial Orang Miskin Baru (OMB) Kocak dan Bikin Ngakak

 

Komentar

ADS ADS