Movie Talk: Ngabuburit Berfaedah bareng Praktisi Film #dirumahaja

Mewabahnya pandemi virus Corona membuat Ramadan kali ini terasa berbeda. Buka bersama teman dan sanak saudara, memburu takjil sambil menikmati sore, sahur on the road dan mudik ke kampung halaman menjadi keinginan yang harus ditunda sementara.

Tapi selain itu, tetap ada kegiatan seru yang bisa dilakukan selama Ramadan di tengah pandemi Corona, yaitu ngabuburit! Meskipun #dirumahaja, ngabuburit bisa tetap seru bahkan bermanfaat dengan mengikuti Movie Talk yang akan live di Instagram @MNCP_Movie mulai 29 April 2020 tiap pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Dari Sahur Sampai Buka Puasa, Ini 6 Serial MNC Pictures yang Akan Menemani Kalian #DiRumahAja


Movie Talk Ngabuburit akan sharing banyak hal seputar perfilman langsung dari orang-orang hebat yang telah lama berkecimpung dalam dunia film dan akting. Movie Talk Ngabuburit akan dibagi menjadi beberapa episode dengan menghadirkan bintang tamu yang beragam. Mulai dari produser, sutradara, penulis skenario, hingga para aktor dan aktris akan ngobrol langsung dan membagi pengalamannya.


Berikut jadwal Movie Talk Ngabuburit untuk beberapa hari ke depan. 

29 April 2020, bersama Umay Shahab dan Tisa TS, warganet akan diajak untuk membahas seputar “Film & Millenial”.
1 Mei 2020, ditemani Arbani Yasiz, penulis novel best seller trilogi Ranah 3 Warna, A. Fuadi akan berbicara seputar “Dari Novel Jadi Film”.
4 Mei 2020, Lukman Sardi akan ngobrol banyak dengan Fajar Nugros. Ingat Srimulat? Lukman Sardi akan mengulik banyak hal tentang “Srimulat di Mata Fajar Nugros”
6 Mei 2020, kali ini bersama Adinia Wirasti, Lukman Sardi akan mencari tahu “10 Most Favourite Films Adinia Wirasti”.
8 Mei 2020, masih bersama Lukman Sardi, ia akan mengajak Amanda Rawles untuk sharing pengalaman seputar “Ups & Downs Dalam Berakting”.
11 Mei 2020, Lukman Sardi akan banyak mengulik sosok Guntur Soeharjanto tentang perjalanan karirnya dalam “Menembus Karier Penyutradaraan”.
13 Mei 2020, giliran Titien Wattimena berbagi pengalaman dalam “Tips Menulis Skenario” bersama dengan Lukman Sardi.

Jika kamu merupakan seorang movie geek, sedang sekolah atau kuliah dengan jurusan yang berkaitan dengan perfilman, atau sekadar penikmat film yang ingin tahu lebih dalam mengenai banyak hal yang berkaitan di dalamnya, Movie Talk Ngabuburit bisa jadi sarana yang tepat untuk menuntaskan rasa penasaranmu karena segala pertanyaan dari warganet akan langsung oleh pakarnya.


Spesial untuk Movie Talk Ngabuburit 29 April 2020, Rompis Squad wajib nonton! Karena selain ngebahas seputar "Film & Millenial", di Movie Talk kali ini ada topik kejutan tentang kelanjutan kisah cinta & persahabatan Roman and the gank!

Jangan sampai ketinggalan, kumpulin semua pertanyaan, kita ngabuburit bareng. Follow Instagram @MNCP_Movie untuk informasi ter-update dari Movie Talk Ngabuburit!

Sampai ketemu di Live Instagram @MNCP_Movie tiap pukul 16:00 WIB.

Artikel Terkait:

Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Komentar

ADS ADS