Ngabuburit, Umay Shahab dan Tita TS Bocorin Rompis 2

Terasa berbeda memang rasanya mengajalani bulan Ramadan di tengah pandemi virus Corona. Banyak hal yang harus direlakan demi mencegah penyebaran virus ini. Menjalani puasa Ramadan #dirumahaja sampai batas waktu yang belum bisa diprakirakan dengan pasti membuat sepanjang hari terasa lebih lama.

 

Untuk mengisi waktu dengan ngabuburit bersama warganet di rumah, MNC Pictures menghadirkan Movie Talk yang telah berlangsung sejak 29 April 2020, live di Instagram @MNCP_Movie setiap pukul 16.00 WIB. 

 

Dipandu Umay Shahab, episode pertama dari Movie Talk Ngabuburit menghadirkan Tisa TS, penulis skenario film. Dalam live-nya, selain membahas “Film & Millenial” sebagai bahasan utama, mereka sempat menyinggung perihal sekuel Rompis yang sangat dinantikan oleh warganet.

 

 

Baca Juga: Movie Talk: Ngabuburit Berfaedah bareng Praktisi Film #dirumahaja

 

Umay mengaku bahwa dirinya sering mendapati pertanyaan seputar sekuel Rompis dari warganet, seperti kapan akan rilis, dan pemain-pemain yang akan ikut mengisi sekuel Rompis. Namun Umay tidak bisa menjawab lebih jauh karena tidak mau mengecewakan warganet mengingat situasi dan kondisi saat ini sedang tidak memungkinkan.

 

Menjawab segala pertanyaan dari warganet, Tisa TS pun membenarkan bahwa dirinya telah mempersiapkan skenario untuk Rompis 2. Lebih lanjut, Tisa TS menjelaskan bahwa sebenarnya Rompis 2 telah dipersiapkan sejak beberapa bulan sebelum pandemi Corona merebak.

 

Pertanyaan usil dari Umay yang menyinggung Tisa TS melakukan “travelling” pun tak dipungkiri oleh Tisa TS. Sebagai bentuk persiapan untuk Rompis 2, Tisa TS sudah jalan-jalan untuk mencari lokasi yang cocok menjadi latar cerita. Namun belum bisa dipastikan secara jelas apakah syuting akan dilakukan di dalam atau luar negeri.

 

Beruntung dirinya sudah menginjakkan kaki kembali ke rumah karena tak lama setelah ia pulang berkeliling mencari lokasi yang cocok, Indonesia khususnya Jakarta mulai memberlakukan karantina wilayah. “Semua prepare sebenarnya udah oke lah ya, cuma karena kondisi Corona aja jadi kita masih ke-pending” tutur Tisa TS.

 

 

Untuk kalian yang ingin ngabuburit selama #dirumahaja yang lebih berfaedah, pantengin Instagram @MNCP_Movie untuk update Movie Talk Ngabuburit lainnya. Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk sharing dan ngobrol langsung sama artis idolamu dan para praktisi film.

 

Tonton episode lengkap Movie Talk Ngabuburit bersama Umay Shahab dan Tisa TS dalam video berikut!

 

 

Artikel Terkait:

Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Komentar

ADS ADS