Jadi Unggulan Program Sahur, Ini 3 Fakta Menarik Preman Pensiun 4 yang Perlu Kalian Ketahui

Serial Preman Pensiun memang telah mendapat tempat  tersendiri di hati para pemirsa setia RCTI. Hal itu terbukti dari raihan rating tayangan serial Preman Pensiun 4 yang berhasil menduduki puncak rating di jam sahur.

 

Di musim ke empatnya ini Preman Pensiun bercerita tentang Muslihat (Epy Kusnandar) yang merasa khawatir dengan usaha kicimpringnya yang mulai menurun, hal itu terjadi karena peminatnya yang sudah mulai sepi.

 

Menurunnya usaha kicimpring Muslihat berdampak pada keuangannya di rumah, ditambah ia harus memenuhi kebutuhan anaknya yang akan lulus SMA dan melanjutkan masuk universitas yang total biayanya bisa sampai ratusan juta.

 

Baca Juga: Jadi Ikon Serial Preman Pensiun, Ini 4 Kesamaan Murad dan Pipit yang Kalian Perlu Ketahui

 

Nah! Jika kalian salah satu penonton setia Preman Pensiun, berikut ini ada 3 fakta menarik yang perlu kalian ketahui. Penasaran apa saja? Yuk simak deretannya berikut ini:

 

Dibintangi para preman asli

Tak hanya sebatas cerita, serial Preman Pensiun ini sebagian besar tokoh utamanya adalah para mantan preman asli. Meski tidak memiliki dasar berakting, para mantan preman ini tetap serius memainkan perannya. 

 

Memiliki deretan karakter yang melekat di masyarakat

Selain diperankan oleh para preman asli, serial Preman Pensiun juga memiliki deretan karakter yang dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Hal itu pun membuat para penonton merasa dekat dengan karakter yang ada di layar kaca.

 

Banyak pesan moral yang bisa diambil 

Bukan hanya menjadi sebuah tontonan, serial bergenre drama komedi ini pun banyak memiliki pesan moral untuk dijadikan sebuah tuntunan yang bisa diambil oleh para penontonnya.  Contohnya ialah kasus Kang Mus yang membelikan sepatu kw untuk Emak.

 

Jangan lupa saksikan serial Preman Pensiun yang tayang 2 kali dalam sehari, pukul 04.00 WIB dan 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Preman Pensiun 4.

 

 

Artikel Terkait

Dari Sahur Sampai Buka Puasa, Ini 6 Serial MNC Pictures yang Akan Menemani Kalian #DiRumahAja

 

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

 

Dari Ani Hingga Rinjani, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Mas Pur

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Kocak! Ini 6 Kumpulan Video TikTok Para Pemain Serial Fatih di Kampung Jawara 4 yang Bikin Ngakak

 

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

Komentar

ADS ADS