Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warna  

Sejak pandemi virus corona pemerintah memberikan himbauan untuk membatasi aktifitas di luar rumah. Selama #dirumahaja kalian pun tetap bisa beraktivitas atau pun ngabuburit seru yang bermanfaat dengan mengikuti program Movie Talk yang live di Instagram @MNCP_Movie.

 

Movie Talk Ngabuburit adalah wadah sharing banyak hal seputar perfilman langsung dari para praktisi yang telah lama berkecimpung dalam dunia perfilman dan akting. Dipandu Arbani Yasiz, episode kedua dari Movie Talk Ngabuburit menghadirkan A. Fuadi, penulis buku Ranah 3 Warna. Dalam perbincangannya Arbani dan A. Fuadi mereka membahas tentang novel Ranah 3 Warna yang diangkat ke layar lebar.

 

Baca Juga: Ngabuburit, Umay Shahab dan Tita TS Bocorin Rompis 2

 

Sebelum akhirnya diangkat ke layar lebar, A. Fuadi dan Arbani pun sempat menyinggung perihal tantangan yang ia hadapi selama proses pembuatan film Ranah 3 Warna. Penasaran tantangan dan kesulitan apa saja yang mereka hadapi? Yuk simak berikut ini:

 

A. Fuadi Sempat Ragu dan Takut

Dijadikannya novel Ranah 3 Warna menjadi sebuah film layar lebar, ternyata tak serta merta membuat A.Fuadi senang. Sebaliknya, ia sempat merasa ragu dan takut karena novel 400 halaman yang ditulisnya selama satu tahun ini dijadikan film. Hal itu ia rasakan karena takut pesan yang tersampaikan di dalam buku tak sama dengan yang di film.

 

Pencarian Karakter Alif

Setelah ragu dan takut akan pesan yang disampaikan buku tak sama dengan film, hal selanjutnya adalah pemilihan karakter Alif. A. Fuadi mengungkapkan bahwa butuh waktu sekitar 2 tahun untuk menemukan pemeran Alif.

 

Mendalami Karakter Alif

Tak mudah untuk Arbani memerankan karakter Alif. Untuk menjadi Alif ia harus bisa berbahasa Minang, Inggris, Prancis, dan Arab. Tak hanya itu, untuk mendalami karakternya Bani pun rela tak bercanda saat di lokasi syuting agar bisa mendalami karakter Alif.  

 

Tantangan Arbani Sebelum Proses Syuting

Sebelum memulai proses syuting Bani pun harus menurunkan berat badan selama 3 minggu untuk turun 8 kilo. Ia pun harus olahraga cardio, tidak makan nasi, dan tidak minum yang manis-manis. Namun yang menjadi tantangan berat untuknya ialah saat proses reading hari ke-2, ia terkena sakit cacar.  

 

Nah! Untuk kalian yang mau ngabuburit selama #dirumahaja yang lebih berfaedah, pantengin Instagram @MNCP_Movie untuk update Movie Talk Ngabuburit lainnya. Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk sharing dan ngobrol langsung sama artis idolamu dan para praktisi film.

 

Tonton episode lengkap Movie Talk Ngabuburit bersama Arbani dan A. Fuadi dalam video berikut!

 

 

Artikel Terkait

Jadi Unggulan Program Sahur, Ini 3 Fakta Menarik Preman Pensiun 4 yang Perlu Kalian Ketahui

 

Jadi Ikon Serial Preman Pensiun, Ini 4 Kesamaan Murad dan Pipit yang Kalian Perlu Ketahui

 

Dari Sahur Sampai Buka Puasa, Ini 6 Serial MNC Pictures yang Akan Menemani Kalian #DiRumahAja

 

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

 

Dari Ani Hingga Rinjani, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Mas Pur

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS