Preman Pensiun 4: Didesak Meniggalkan Terminal, Akankah Cecep Melepasnya?

Dalam beberapa episode terakhir serial Preman Pensiun 4 banyak bercerita tentang perebutan kekuasaan di wilayah terminal. Para preman yang ada di terminal Cicaheum ini tugasnya tidak hanya menarik iuran para supir angkutan, tetapi juga membantu para supir untuk mendapatkan penumpang.

 

Terminal Cicaheum merupakan salah satu wilayah kekuasaan dari Kang Mus selama menjadi preman. Namun seiring berjalannya waktu, Kang Mus lebih memilih jalan untuk berbisnis kecimpring dan menyerahkan wilayah terminal tersebut kepada Gobang (Dedi Moch Jamasari) beserta anak buahnya Bohim, Cecep, dan Mang UU.

 

 

Kekuasaan Gobang  di terminal tak berlangsung lama, ia berserta anak buahnya pun mengikuti jejak Kang Mus yang memilih menjalankan bisnis yang lebih baik dan meninggalkan terminal. Sepeninggalan Gobang, Bohim, Cecep, dan Mang UU, kekuasaan terminal Cicaheum pun jatuh ketangan Bubun yang juga anak buah Gobang.

 

Baca Juga: Jadi Ikon Serial Preman Pensiun, Ini 4 Kesamaan Murad dan Pipit yang Kalian Perlu Ketahui

 

Baru-baru ini Bubun terpaksa melepas kekuasaannya di terminal karena harus berurusan dengan kepolisian dengan kasus motor yang ia beli. Melihat kekosongan yang ada di terminal, Cecep mantan anak buah Kang Mus ingin kembali menguasai terminal yang sebelumnya sudah dia tinggalkan.

 

 

Usahanya untuk kembali menguasai terminal ini bukan hal yang mudah, Bubun yang notabene merupakan mantan anak buahnya dan penguasa terminal sebelumnya tak rela tempatnya mencari makan kembali dikuasai Cecep.

 

Bubun pun bekerjasama dengan kelompok Darman untuk melawan Cecep. Keduanya sama-sama mengingingkan Cecep untuk meninggalkan terminal. Tak tinggal diam, Cecep pun meminta bantuan kepada Bohim, Murad, dan Pipit untuk menghadapi kelompok Darman yang mendesaknya untuk meninggalkan terminal.

 

 

 

Akankah Cecep meninggalkan terminal dan menyerahkan kekuasannya kepada anak buah Darman? Jangan lupa saksikan serial Preman Pensiun 4 yang tayang 2 kali dalam sehari, pukul 04.00 WIB dan 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Preman Pensiun 4.

 

Artikel Terkait

Jadi Unggulan Program Sahur, Ini 3 Fakta Menarik Preman Pensiun 4 yang Perlu Kalian Ketahui

 

Dari Sahur Sampai Buka Puasa, Ini 6 Serial MNC Pictures yang Akan Menemani Kalian #DiRumahAja

 

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

 

Dari Ani Hingga Rinjani, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Mas Pur

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS