Film Ranah 3 Warna Sangat Dinantikan, Ini Antusiasme Warganet

Film Ranah 3 Warna menjadi salah satu film dari MNC Pictures yang paling dinantikan oleh warganet. Hal ini ditunjukkan dengan ramainya komentar yang membanjiri postingan dari akun Instagram @film_ranah3warna. Sayangnya, rilisnya film Ranah 3 Warna yang dibintangi oleh Arbani Yasiz (Alif) sebagai karakter utama ini harus ditunda mengingat pandemi Corona masih belum juga menurunkan kurva angka penyebarannya.

 

Seperti mantra Alif dalam film Ranah 3 Warna, “Siapa yang bersabar, ia akan beruntung”, dan itu pula yang diterapkan warganet yang tetap bersabar dan selalu antusias menunggu kabar terbaru di Instagram Ranah 3 Warna. Berikut highlight antusiasme dari warganet.

 

 

Salah seorang warganet yang menantikan penayangan film pun ternyata merupakan  pembaca novel Ranah 3 Warna dan tak sabar untuk dapat menikmati filmnya. “Dulu waktu SMA bukunya doang yang dibaca sekarang bisa ditonton pula, bahagianya” ujar pemilik akun Instagram @nissamfis.

 

Beberapa di antaranya pun ternyata menunjukkan ketidaksabarannya menantikan film Ranah 3 Warna. “Gasabar pengen cepet nonton” tulis akun Instagram @icha.crn20. Selain itu ada @isss.e_ “Kapan tayang siiii???” tulisnya lengkap dengan emoji hati.

 

Bahkan salah satu dari warganet menyebut A. Fuadi sang penulis novel Ranah 3 Warna dalam komentarnya untuk menanyakan kapan film Ranah 3 Warna akan tayang. “Udah kebelet mau nonton ya ustad @afuadi, kapan tayangnya” ujar @multami_mulula.

 

Film Ranah 3 Warna akan segera tayang di bioskop Indonesia akhir tahun 2020. Tetap bersabar, tetap #dirumahaja dan follow Instagram @film_ranah3warna untuk informasi ter-update dan trivia menarik seputar film Ranah 3 Warna.

Komentar

ADS ADS