Ranty Maria dan Verrel Bramasta Siap Bikin Baper Penonton RCTI

Dalam serial terbaru berjudul Putri untuk Pangeran, Ranty Maria akan kembali mengisi layar kaca penonton setia RCTI dengan Verrel Bramasta sebagai lawan mainnya. Tak hanya mereka, serial ini juga akan dimeriahkan oleh Riza Syah aktor mudah berkebangsaan Malaysia.

 

 

Serial Putri untuk Pangeran akan bercerita tentang Putri (Ranty Maria) gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang single parent.

 

Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrel Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri.

 

Baca Juga: Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Beruntunglah Putri memiliki Rizky (Riza Syah) yang sangat berempati padanya. Rizky selalu membantu Putri dalam kesulitan hingga ia pun tidak bisa memungkiri hati jika dirinya jatuh cinta pada Putri.

 

 

Warganet pun mengungkap rasa tak sabarnya dengan berkomentar di video teaser Putri untuk Pangeran.

 

 

“Asik dah g sabar liat Barbie” ungkap pemilik akun @imma_imme339.  @immahsururi Pun menunjukkan rasa tak sabarnya “aduh engga sabar mau nonton apa lagi ka verell sama kak ranty” lengkap dengan emoji lovestruck.

 

Jangan sampai ketinggalan episode pertama dari serial Putri Untuk Pangeran, mulai Senin, 15 Juni 2020 setiap pukul 18:30 WIB hanya di RCTI.

 

Artikel Terkait:

Film Ranah 3 Warna Sangat Dinantikan, Ini Antusiasme Warganet

Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warna

5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Komentar

ADS ADS