Siap Bikin Baper Penonton RCTI, Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Serial Putri untuk Pangeran

Hadir kembali serial drama terbaru MNC Pictures yang siap membuat baper pemirsa setia RCTI. Bertajuk Putri untuk Pangeran, serial ini menceritakan perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri (Ranty Maria) berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang single parent.

 

Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrell Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri. Beruntunglah Putri memiliki Rizky (Riza Syah) yang sangat berempati padanya. Rizky selalu membantu Putri dalam kesulitan.

 

Baca Juga: Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

 

Selain karakter Putri, Pangeran, dan Rizky, Putri untuk Pangeran juga banyak dibintangi para pemain muda berbakat lainnya. Penasaran ada siapa saja? Yuk simak deretannya berikut ini:

 

Mel diperankan Nicole Parham  

Wanita cantik, kaya, dan ambisius ini sangat populer di kampus karena seorang selebgram. Ia sangat terobsesi dengan Pangeran meskipun pangeran tidak mencintainya.  Mel merupakan pemimpin geng Trio Micin yang sangat populer di kampus.

 

Atta diperankan Evan Marvino 

Atta adalah anak muda yang tidak punya pendirian. Anak muda tampan dan selengean ini merupakan sahabat Pangeran yang kelakuanya hampir sama dengan karakter yang diperankan Verrel Bramasta itu.

 

Gio diperankan Anrez Adelio

Ia merupakan anggota geng Atta dan Pangeran. Berbeda dengan dua sahabatnya, Gio lebih dewasa dan penuh pertimbangan setiap kali melakukan sesuatu. Ia pun sering beda pendapat dengan Atta dan Pangeran.

 

Citra diperankan Harini Sondakh

Citra adalah wanita sederhana, polos dan kutu buku. Ia sangat anti dengan gadget dan selalu membawa novel untuk dibaca. Wanita yang dijuluki cewek kuper ini merupakan sahabat Putri.

 

Vanya diperankan Hannah Hanon

Wanita cantik dan labil ini merupakan anggota Trio Micin. Seperti Mel sahabatnya, ia diam-diam juga memiliki perasaan dengan Pangeran.

 

Tasya diperankan Chantiq Scagerl

Tasya merupakan sahabat Mel dan Vanya. Berbeda dengan anggota Trio Micin lainnya, ia agak sedikit telmi.

 

Penasaran bagaimana aksi masing-masing karakter tersebut? Jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang siap membuat kalian baper setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran.

 

 

Artikel Terkait

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Ranty Maria dan Verrel Bramasta Siap Bikin Baper Penonton RCTI

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Jadi Episode Spesial di Serial TOP, Ini Bukti ke Kompakan Keluarga Abi Umi

 

Kental Akan Pesan Moral, Ini 3 Hal yang Kalian Bisa Ambil dalam Serial Amanah Wali 4

 

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

Komentar

ADS ADS