Minta Tambah Durasi Tayang, Warganet Sebut Serial Putri Untuk Pangeran Seru dan Bikin Baper

Sejak tayang perdana di tanggal 15 kemarin, serial Putri untuk Pangeran (Pupa) berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia RCTI. Akting Verrell Bramasta dan Ranty Maria sukses membuat baper para penonton.

 

Serial Pupa bercerita tentang perjuangan perempuan sederhana, dan pintar bernama Putri (Ranty Maria) yang mendapat beasiswa di sebuah kampus bergengsi. Untuk membantu perekonomian keluarganya, Putri pun berjualan di kampus.

 

Namun statusnya itu malah membuat Putri harus mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mahasiswa kaya dan tampan bernama Pangeran (Verrell Bramasta).

 

Baca Juga: Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

 

Memasuki episode yang ke-3 ini pun serial Pupa banyak mendapat tanggapan positif dari warganet. Dikutip dari komentar warganet yang membanjiri postingan akun Instagram @mnc_pictures maupun akun @mncp_putriuntukpangeran.rcti, Kamis (18/06). Salah satu akun bernama @heny_andari92 yang berpendapat bahwa serial Putri untuk Pangeran ini menarik, kocak, dan cocoknya chemistry Verrel dan Ranty.

 

 

Senada dengan komentar diatas,  akun bernama @arini_garuda juga berpendapat bahwa serial drama yang diperankan Verrell dan Ranty Maria ini membuatnya terbawa perasaan (baper). “Bikin baper ini, dari awal chemistrynya udah dapet #pupa 👍👍👍”.

 

Tak hanya itu, ada pula warganet yang mendoakan agar serial drama terbaru RCTI ini. Salah satunya akun bernama @icsinaga yang mendoakan agar serial Putri untuk Pangeran memiliki episode yang panjang. “Filmnya seru dan bikin baper aja setiap hari nya semoga eps panjang”.

 

Banyak juga warganet yang meminta agar tambah durasi tayang serial yang didominasi para pemain muda ini. Salah satunya akun bernama @e_llsya_ty_real yang menuliskan “Iya bener kurang durasinya klo bisa ditambah soalnya baper lihat putri dan pangeran di lift.baper pas pangeran pas pingsan dibawa ke ruang rawat kira2 putri pangeran nganpai dia jd ga sabar noton besok dan sinetronya seru banget jd tunggu besok sore dan episode lanjut...❤❤❤”. hal senada juga diungkapkan akun bernama @fitriwulandari7054 yang menuliskan “Iya bener kurang lama durasinya,,, klo bisa 2 jam durasinya 🤪soalnya seruu bangett👏🤗”.

 

Nah! Gimana makin penasaran kan sebarapa bapernya serial Putri untuk Pangeran? Jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran.

 

 

Artikel Terkait

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

Jadi Episode Spesial di Serial TOP, Ini Bukti ke Kompakan Keluarga Abi Umi

 

Kental Akan Pesan Moral, Ini 3 Hal yang Kalian Bisa Ambil dalam Serial Amanah Wali 4

 

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

Komentar

ADS ADS