Putri untuk Pangeran: Mulai Akrab, Akankah Verrel Bramasta dan Ranty Maria Berdamai?

Baru satu pekan tayang, jalan cerita serial unggulan Putri untuk Pangeran (Pupa) berhasil mencuri perhatian dan sukses membuat para penonton terbawa perasaan (baper). Pasalnya permusuhan antara Pangeran (Verrell Bramasta) dan Putri (Ranty Maria) kian seru dan sayang untuk dilewatkan.

 

Beberapa episode terakhir ini serial Pupa bercerita tentang Pangeran dan Putri yang semakin dekat sejak kejadian di rumah sakit. Kala itu Pangeran sedang menyelamatkan seorang ibu bernama Dian yang ingin melahirkan. Tak sengaja Pangeran pun bertemu dengan Putri yang sedang menemani Rizky (Riza Syah) di rumah sakit.

 

Baca Juga: Minta Tambah Durasi Tayang, Warganet Sebut Serial Putri Untuk Pangeran Seru dan Bikin Baper

 

Karena kondisi yang darurat Putri dan Pangeran pun akhirnya akur dan membantu Ibu Dian untuk melahirkan. Setelah semua persalinan lancar, Ibu Dian pun sangat berterima kasih atas pertolongan Putri dan Pangeran. Ia pun menamai anaknya dengan Pupa yang berarti singkatan dari Putri dan Pangeran.

 

 

Yang terbaru, Putri mengaku sedih membayangkan perasaan ibunya kala sang ayah meninggal dunia. "Gue lagi ngebayangin nyokap gue, saat gue hancur waktu bokap gue meninggal", curhat Putri. Melihat Putri hampir terduduk lemas, Pangeran justru reflek memeluk Putri.

 

 

Akankah Putri bisa berdamai dengan Pangeran? Jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran.  

 

Artikel Terkait

Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

 

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik 

 

Jadi Episode Spesial di Serial TOP, Ini Bukti ke Kompakan Keluarga Abi Umi

 

Kental Akan Pesan Moral, Ini 3 Hal yang Kalian Bisa Ambil dalam Serial Amanah Wali 4

 

Dari BrushChallenge Hingga Bermain dengan Buah Hati, Ini Kegiatan #DiRumahAja Ala Trio TOP

Komentar

ADS ADS