4 Funfact Anak Rantau, Mana yang Kalian Banget?

Diangkat dari novel bestseller karya A. Fuadi, film Ranah 3 Warna akan bercerita tentang seorang anak muda yang pada akhirnya berhasil mengambil kembali sebuah intisari kehidupan. Dari Alif (Arbani Yasiz), kita akan menyadari bahwa menjalankan segalanya dengan sungguh-sungguh tidaklah cukup, karena kesabaran mengambil peran yang tak kalah penting.

 

Dalam film Ranah 3 Warna, perjuangan Alif Fikri yang harus merantau jauh dari tanah kelahirannya digambarkan begitu nyata, lengkap dengan segala manis pahit kehidupan yang relate dengan keadaan milenial kini. Mulai dari keinginan untuk medapatkan universitas negeri yang diinginkan, kesulitan ekonomi, pertemanan, homesick, dan tentunya percintaan masa kuliah.

 

Baca Juga: Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

 

Berikut kami rangkum beberapa funfact anak rantau yang bakal relate banget sama kalian!

 

1

“Auto independen”

Yang semula terbiasa dibangunin orangtua, di perantauan nggak lagi bisa dengar suara teriak setengah kesal dari orangtua. Yang biasanya pergi ke mana pun harus dengan seseorang, sekarang sendiri pun jadi nggak masalah.

 

2

“Mie instan jadi temen hampir tiap hari”

Salah satu hal yang bikin kangen rumah udah pasti makanan ibu. Meski kadang keasinan, kadang kemanisan, tapi masakan dari tangan ibu selalu beda hasilnya dengan warteg atau warung nasi padang, solusinya? Mi instan to the rescue karena menolak gambling.

 

3
imagebam fast free image hosting

“Kelas pagi bikin nggak kenal mandi”

Anak kuliahan pasti akrab banget sama begadang. Entah nongkrong, mengerjakan tugas, main game, atau bahkan overthinking. Resikonya? Kelas pagi harus ikhlas lari-lari dan nggak mandi.

 

4

“Sepi di kosan? Nongkrong jadi jawaban”

Semakin usia bertambah, kita semakin menemukan kenyamanan dengan banyaknya waktu untuk me time. Namun nggak jarang kita juga masih sering merasa kesepian. Solusinya? Nongkrong bareng geng di kampus.

 

Kalian anak rantau autochecklist nggak nih? Nggak masalah, mungkin sulit, tapi Alif aja bisa bertahan, tentu kalian juga bisa.

 

 

Jangan lupa follow Instagram @film_ranah3warna untuk informasi ter-update! Sudah siap nonton Ranah 3 Warna? Tunggu kehadirannya di bioskop, segera di 2020.

 

Artikel Terkait:

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warna

Sederet Fakta di Balik Daun Maple dalam Film Ranah 3 Warna

Komentar

ADS ADS