Digandrungi Kaum Hawa, Ini Dia Transformasi Sosok Teuku Rassya

Selain Arbani Yasiz yang berperan sebagai Alif, Teuku Rassya yang memerankan Randai menjadi sosok yang begitu ditunggu kehadirannya dalam film Ranah 3 Warna. Randai dalam film hasil adaptasi novel bestseller karya A. Fuadi ini diceritakan sebagai teman kecil Alif di Maninjau. Tak jarang membuat kesal hati Alif, tapi Randai tetaplah kawan yang akan selalu ada kala dibutuhkan.

 

Laki-laki yang telah genap 21 tahun pada 4 Februari lalu ini begitu menarik perhatian kaum hawa sebab parasnya yang kian rupawan seiring  beranjak dewasa. Simak beberapa potret Teuku Rassya berikut untuk mengetahui transformasinya sejak kecil hingga kini.

 

Baca Juga: 5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

 

 

Foto ini diunggah oleh Rassya di Instagram pribadinya dengan maksud mengucapkan ulang tahun untuk ibunda tercintanya, Tamara Bleszynski. Wajah bulat pipi “tumpah-tumpah” buat siapa pun yang melihatnya merasa gemas!

 

 

“No matter how many birthdays come and go, you will always be my little boy, my pride and Joy! Happy Birthday Rassya. May all your dreams and wishes come true #Love”

Tulis Tamara pada kolom caption mengucapkan greetings untuk putra tercintanya yang pada saat itu beranjak 18 Tahun. Tatapannya khas Rassya yang kalian sering lihat sekarang, kan?

 

 

Masih dengan pipi chubby­-nya, Rassya menunggah foto ini sembari menyematkan emoji tertawa. Siapa sangka ia yang kini begitu gagah pernah memiliki wajah begitu cute?

 

 

Beranjak remaja, pipi chubby-nya mulai hilang, dan belahan dagunya mulai terlihat jelas.

 

 

Dan ini dia, Rassya dewasa yang siap membuat hati para penggemarnya bergetar!

 

Lebih suka Rassya kecil, atau Rassya dewasa? Yang pasti, kalian akan kepincut dengan sosok Rassya di film Ranah 3 Warna. Jangan lewatkan info ter-updatenya, follow Instagram @film_ranah3warna dan nantikan filmnya, segera di 2020.

 

 

 

Artikel Terkait:

4 Funfact Anak Rantau, Mana yang Kalian Banget?

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warna

Sederet Fakta di Balik Daun Maple dalam Film Ranah 3 Warn

Komentar

ADS ADS