Jadi Rival di Serial Putri untuk Pangeran, Intip Kedekatan Verrel Bramasta dan Riza Syah di Balik Kamera

Sukses membuat baper pemirsa setia RCTI, akting Verrell Bramasta, Ranty Maria, dan Riza Syah di serial Putri untuk Pangeran berhasil membuatnya sangat dinantikan oleh fansnya. Cerita cinta semasa kuliah ini bermula ketika Putri (Ranty Maria) harus berurusan dengan Pangeran (Verrel Bramasta) yang merupakan anak hits di kampus Bunga Bangsa.

 

Perlakuan tak mengenakkan harus diterima Putri setiap harinya sebagai ganjaran hal yang sebenarnya tak pernah ia lakukan. Merasa tak tega dengan Putri, Rizky (Riza Syah) yang semula bersikap acuh tak acuh, berubah menjadi lebih perhatian pada Putri.

 

Baca Juga: Intip Kekompakan Ranty Maria dan Shirley Margaretha di Serial Putri untuk Pangeran yang Sweet Abis

 

Lambat laun hari berjalan, Rizky pun mulai merasa jatuh hati pada Putri yang semakin hari juga semakin dekat dengan Pangeran yang sering menjahilinya. Siapa sangka jika Pangeran pun ternyata seperti memendam rasa pada Putri.

 

Namun lain di layar kaca, lain di balik kamera. Meski harus menjadi rival dalam serial Putri untuk Pangeran, Verrel dan Riza sangat dekat di kehidupan nyata. Simak beberapa momen di bawah ini, dan terka sendiri seberapa dekat dua lelaki idaman kaum hawa ini.

 

 

6 Juni lalu Riza genap berusia 26 tahun dan Verrel membuat surprise kecil-kecilan bersama dengan kekasihnya yang juga sahabat dari Riza. “thanks for everything lil bro” ucap Riza di kolom komentar.

 

 

Tenang.. Mereka nggak lagi berantem kok, adegan ini ada hanya untuk modal berfoto. Nggak percaya? Geser aja ke slide berikutnya. Mereka lagi bergaya cool!

 

 

Selain bersahabat di lokasi syuting, Verrel dan Riza juga semakin akrab karena sering nge-gym bersama. Atletis banget kan badannya! Kalian lebih pilih siapa? Verrel atau Riza?

 

 

“Slide 1: Sok sangar. Slide 2: Nantangin. Slide 3: Eehh.. malu” Tulis Verrel pada kolom caption. Meskipun menggunakan sandal, gaya Verrel nggak kalah asik kan dengan Riza?

 

 

Foto terakhir ini mustahil nggak bikin kamu berdecak kagum. Coba lihat gaya cool mereka, ditambah dengan mobil sport sebagai backgroundnya. “lebih pilih dianterin sama siapa?” Tanya Riza pada kolom captionnya.

 

Itu dia beberapa momen kedekatan Verrel Bramasta dengan Riza Syah. Ingin lihat bagaimana kerennya mereka berdua beradu peran? Jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI.

Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran. 

 

Artikel Terkait:

Ranty Maria dan Verrel Bramasta Siap Bikin Baper Penonton RCTI

Siap Bikin Baper Penonton RCTI, Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Serial Putri untuk Pangeran

Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

Minta Tambah Durasi Tayang, Warganet Sebut Serial Putri Untuk Pangeran Seru dan Bikin Baper

Putri untuk Pangeran: Mulai Akrab, Akankah Verrel Bramasta dan Ranty Maria Berdamai?

Komentar

ADS ADS