Bikin Baper, Ini 6 Potret Harini Sondakh dan Ervan Marvino di Serial Putri untuk Pangeran

Selain menceritakan kisah cinta segitiga antara Ranty Maria, Verrell Bramasta, dan Riza Syah, serial Putri untuk Pangeran (PUPA) juga menghadirkan kisah cinta second lead yang menarik untuk disimak dan bikin baper para fans setia serial PUPA.

 

Pasangan Atta dan Citra yang diperankan oleh Evan Marvino dan Harini Sondakh ini pun telah menjadi pasangan favorit di serial PUPA. Chemistry luar biasa yang mereka miliki mampu menyihir para penonton setia RCTI betah berlama-lama di depan televisi.  

 

Baca Juga: Intip Kekompakan Ranty Maria dan Shirley Margaretha di Serial Putri untuk Pangeran yang Sweet Abis

 

Chemistry yang mereka miliki ternyata juga terjalin saat keduanya di balik kamera. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Harini Sondakh dan Ervan Marvino yang bikin baper? Yuk simak deretan potretnya berikut ini:

 

Karakter Atta yang diperankan Ervan merupakan salah satu sahabat Pangeran, sementara Citra yang diperankan Harini adalah sahabat satu-satunya Putri di Universitas Bunga Bangsa.

 

Kedekatan mereka terlihat ketika Ervan dan Harini sering membagikan foto bersama saat berada di lokasi syuting. Bahkan keduanya kompak menggelar Give Away untuk penggemarnya.

 

Hubungan #AttaCitra awalnya hanya bertepuk sebelah tangan, Citra sering bersikap dingin terhadap Atta. Namun Atta yang tak kenal lelah terus berjuang untuk mendapatkan hati Citra. Hingga akhirnya Citra pun membuka hatinya.

 

“Atta Citra jogging in the morning”  Tulis Harini dalam caption di kolom Instagram pribadinya. Dua sejoli yang sama-sama lahir di bulan September ini bak pasangan yang sedang kasmaran.

 

Meski mereka baru pertama kali beradu peran di serial PUPA, tetapi Chemistry Harini dan Ervan sukses membuat para penonton terbawa perasaan. Keduanya pun sering kali didoakan oleh para fans untuk berjodoh.

 

“Dari basah sampai kering basah lagi kering lagi“ Tulis Evan dalam captionnya untuk menggambarkan situasi mereka saat itu. Keduanya terlihat menikmati proses syuting Putri untuk Pangeran meski pun harus basah-basahan.

 

Itu dia beberapa potret mereka berdua. Gimana cocok kan mereka? Nah! Buat kalian yang penasaran gimana kelanjutan kisah Putri, Pangeran, dan Rizky, jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI.

 

Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran. 

 

Artikel Terkait

Jadi Rival di Serial Putri untuk Pangeran, Intip Kedekatan Verrel Bramasta dan Riza Syah di Balik Kamera

 

Ini 5 Quotes dari Akum Dunia Terbalik, untuk Menjalani Hidup yang lebih Bermakna

 

Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

 

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

Komentar

ADS ADS