Sempat Terhenti, Film Kamu Tidak Sendiri Akhirnya Selesaikan Syuting di Era New Normal

Film Kamu Tidak Sendiri menjadi salah satu film dari MNC Pictures yang penggarapannya telah dimulai pada awal tahun 2020. Film yang disutradarai oleh  Arwin T. Wardhana ini akan bercerita tentang cerita cinta yang tidak akan ditemukan pada cerita romansa pada umumnya.

 

Ketidaksengajaan pertemuan antara Mira (Adinia Wirasti) dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya yang berulang kali terjadi membuat Mira merasa ganjil tentang hal ini. Hingga akhirnya lift yang sama mempertemukan Mira dengan Adrian (Rio Dewanto) namun dalam kondisi yang menegangkan, ada yang tidak beres dalam lift yang memaksa mereka untuk berpikir akan hidup dan mati.

 

Baca Juga: Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Kembali Beradu Peran dalam Film Kamu Tidak Sendiri

 

Namun merebaknya pandemi Corona membuat syuting film Kamu Tidak Sendiri yang baru berlangsung setengah perjalanan itu harus dihentikan sementara.

 

 

“Demi mengurangi kemungkinan meningkatnya penularan virus Corona di Indonesia, kami pun turut melakukan social distancing! Oleh karenanya, proses shooting film #KamuTidakSendiri dihentikan sementara”.

 

Terhentinya proses syuting ini tentu bukan sesuatu yang menyenangkan bagi cast atau pun crew, tapi hal ini harus dilakukan demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Berhentinya proses syuting ini berlangsung hingga 4 bulan sampai pada akhirnya PSBB di Jakarta diubah menjadi PSBB Transisi dan syuting pun dimulai kembali.

 

 

Namun sebelum syuting film Kamu Tidak Sendiri kembali dilanjutkan, seluruh cast dan crew menjalani rapid test agar proses syuting lebih aman dan nyaman. Beberapa cast bahkan memilih untuk menjalani rapid test sendiri untuk meminimalisir kontak dengan orang lain.

 

 

Film Kamu Tidak Sendiri Syuting di Era New Normal dengan Protokol Kesehatan

 

Seperti yang disampaikan Lukman Sardi di sela-sela syuting film Kamu Tidak Sendiri, kini syuting dilanjutkan dan dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti melakukan social distancing, menggunakan masker, dan sering mencuci tangan. Berbagai protokol kesehatan lainnya juga diterapkan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

 

 

Setelah kembali syuting selama 7 hari di era new normal, Film Kamu Tidak Sendiri berhasil menyelesaikan proses penggarapannya hingga tuntas.

 

“Terima kasih buat semua yang sudah mensupport film ini sampai akhirnya terwujud..karena film ini pun juga membuktikan bahwa aku,kita,kalian dan Kamu Tidak Sendiri.. walaupun dengan protokol kesehatan yang ketat tapi tidak mengurangi semangat berkarya... dan kita tunggu kehadiran @film_kamutidaksendiri di bioskop" tulis Lukman Sardi pada caption Instagramnya.

 

Follow Instagram @film_kamutidaksendiri untuk informasi terupdate dari film Kamu Tidak Sendiri!

 

Artikel Terkait:

4 Funfact Anak Rantau, Mana yang Kalian Banget?

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warna

Sederet Fakta di Balik Daun Maple dalam Film Ranah 3 Warn

Komentar

ADS ADS