Serial Terbaru Syakir Daulay, Tissa Biani, dan Athalla Naufal Bikin Warganet Nggak Sabar

Tiga bintang muda berbakat Syakir Daulay, Tissa Biani, dan Athalla Naufal siap bikin baper pemirsa setia MNC TV lewat serial terbaru yang berjudul Topan dan Aisyah. Serial drama  yang akan tayang perdana pada 23 Juli 2020 ini juga dibintangi sederet artis berbakat seperti Imelda Therinne, Bobby Maulana, Davina Karamoy, Erick Estrada, Billy Budjanger, Farras Fatik, dan Firda Razak.

 

Topan dan Aisyah bercerita seorang pemuda bernama Topan yang sejak kecil sudah terpisah dari kedua orangtuanya. Ia tinggal bersama  sang nenek, Lastri dan beberapa anak panti yaitu Iqbal, Chaca, Ubay, dan Putri di rumah milik seorang donatur.

 

Baca Juga: Ini 5 Quotes dari Akum Dunia Terbalik, untuk Menjalani Hidup yang lebih Bermakna

 

Pada suatu hari Topan bertemu dengan Aisyah wanita cantik, baik hati, dan religius ini membuat  Topan jatuh cinta kepadanya. Namun untuk mendapatkan cinta Aisyah bukanlah hal yang mudah buat Topan, ia dihadapkan banyak rintangan yang seru dan juga lucu. 

 

Menjelang penayangan perdananya, MNC Pictures merilis teaser cuplikan video Topan dan Aisyah di  akun Instagram  @mnc_pictures.

 

 

Usai cuplikan video tersebut diunggah pun langsung dibanjiri komentar positif dari Warganet, salah satunya akun bernama @elianaindah1021 yang sangat antusias menunggu untuk segera menyaksikan serial yang dibintangi Syakir Daulay ini “Dududuhh ngga sabarr๐Ÿ˜…๐Ÿ‘mirip fatih ya si topan๐Ÿ˜@mncp_topandanaisyah.mnctv”. Hal senada pun juga diungkapkan akun bernama @anisanurslsbl28 yang menyambut positif  kehadiran serial Topan dan Aisyah “Pasti seru banget nih, gak sabar banget mau nonton cepet cepet... โค๏ธ๐Ÿ˜pasti bakalan baper banget gwโ˜บ๐Ÿค”๐Ÿ˜‚”

 

Selain banyak yang nggak sabar melihat para idolanya berakating, para Warganet ini pun juga mendoakan serial Topan dan Aisyah. Salah satunya akun bernama @ibotami yang berkomenter agar serial Topan dan Aisyah bisa masuk 10 besar serial berating tinggi di Indonesia “Mudh"an rating nya bagus masuk 10 bsr biar ga rating 1 gpp๐Ÿ˜ saiggn sintron nya byk๐Ÿ˜. Hal serupa juga diungkapkan akun bernama @hanacincincerita yang mendoakan agar serial Topan dan Aisyah menjadi yang terbaik serta di sukai para penonton “๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๏ฟฝ๏ฟฝ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘semoga menjadi terbaik dan disukai penonton๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ฏ”.

 

Nah! Buat kalian yang sudah nggak sabar menyaksikan aksi Syakir Daulay, Tissa Biani, dan Athalla Naufal  beradu akting, jangan lupa saksikan serial Topan dan Aisyah yang besok mulai 23 Juli 2020 pukul 19.00 WIB di MNC TV.

 

Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures untuk mengetahui informasi ter-update tentang serial Topan dan Aisyah.

 

Artikel Terkait

 

Bikin Baper, Ini 6 Potret Harini Sondakh dan Ervan Marvino di Serial Putri untuk Pangeran

 

Intip Kekompakan Ranty Maria dan Shirley Margaretha di Serial Putri untuk Pangeran yang Sweet Abis

 

Jadi Rival di Serial Putri untuk Pangeran, Intip Kedekatan Verrel Bramasta dan Riza Syah di Balik Kamera

 

Ini 5 Quotes dari Akum Dunia Terbalik, untuk Menjalani Hidup yang lebih Bermakna

 

Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

 

5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

Komentar

ADS ADS