Rangga Azof Kembali Bermain Film dalam Cinta Tanpa Tapi Bersama Dinda Surbakti

MNC Pictures mempersembahkan film Cinta Tanpa Tapi yang akan segera tayang pada 2020 ini. Dibintangi para artis ternama Indonesia, Cinta Tanpa Tapi akan menjadi kisah romance yang kental akan bumbu budaya tari dari daerah Sulawesi, dengan Rangga Azof dan Dinda Surbakti pemeran utama.

Darah seni yang mengalir dalam diri Arika (Dinda Surbakti) berasal dari ayahnya (Wawan Wanizar) yang merupakan penari legendaris di Sulawesi. Pertemuan tak terduga membuat Gatta (Rangga Azof) yang begitu passionate dengan tari tertarik dengan Arika. Namun apa daya Ibu Arika (Nina Tamam) begitu mengecam anaknya untuk tidak menari atau pun jatuh cinta pada penari agar hidupnya tak sengsara seperti dirinya.

 

Baca Juga: Sempat Terhenti, Film Kamu Tidak Sendiri Akhirnya Selesaikan Syuting di Era New Normal

 

Berikut beberapa foto yang bisa sedikit mengurangi rasa penasaran kalian dengan film Cinta Tanpa Tapi.

 

 

“Kadang kita merasa hidup itu jebakan. Merasa hidup ini sulit, karena terjebak pada hal yang tidak kita suka.”

Pertama kali diunggah, warganet begitu antusias menebak lokasi foto ini berada, beberapa di antaranya pun dengan tepat menebak latar foto tersebut adalah Parepare, Sulawesi Selatan.

 

 

“Kita kadang lupa, jebakan ini bagian dari sang pemberi kehidupan, dan kita hanya menjalankan peran.”

Ini dia penampakan lebih dekatnya. Gatta (Rangga Azof) dan Arika (Dinda Surbakti) tengah berada di danau. Kira-kira sedang apa ya, mereka?

 

 

“Jangan tanya kenapa kita harus terjebak dan jatuh cinta pada orang yang salah. Karena kita hanya lupa, jebakan ini jalan menuju bahagia. Jangan tanya kenapa aku tetap jatuh cinta, karena cintaku tanpa "tapi".”

 

Keromantisan yang ditunjukkan Gatta dan Arika membuat warganet tak sabar untuk menyaksikan trailer dari Cinta Tanpa Tapi.

 

Sempat dijadwalkan tayang pada 30 Juli 2020 mendatang, pandemi Corona lagi-lagi harus membuat warganet bersabar untuk menunggu karena bioskop Indonesia batal dibuka pada 29 Juli 2020 ini.

 

“Tunggu kami, yang sama nggak sabarnya dengan kalian. Segera di bioskop Indonesia 2020!”

 

Kami akan bayar tuntas kesabaran warganet akibat pandemi Corona ini. Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan, guna mengurangi resiko terdampak agar kita semua segera dapat menyaksikan film Cinta Tanpa Tapi.

Jangan lupa follow Instagram @mncp_movie untuk informasi ter-update dari film Cinta Tanpa Tapi!

 

Artikel Terkait:

Digandrungi Kaum Hawa, Ini Dia Transformasi Sosok Teuku Rassya

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

Sederet Fakta di Balik Daun Maple dalam Film Ranah 3 Warna

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Komentar

ADS ADS