Bikin Meleleh! Ini Potret Verrel Bramasta Pakai Kostum Polisi Sampai Security di Serial Putri untuk Pangeran

Selain akting yang mempuni kadang kala para pesinetron harus rela mengenakan berbagai macam kostum demi totalitas menjalani sebuah peran yang dimainkan. Hal itu pun tak lepas dari serial Putri untuk Pangeran, Verrell Bramasta beberapa kali harus mengenakan berbagai kostum karena tuntutan peran.

 

Berbagai potret ia mengenakan kostum yang unik pun kerap kali ia bagikan ke halaman Instagram pribadinya. Paras tampannya mengenakan berbagai kostum ini pun bisa membuat para kaum hawa meleleh. Penasaran? Yuk cek deretannya berikut ini:

 

Mengenakan seragam polisi dengan topi baret biru ala polisi propam membuat Verrell semakin terlihat sangat gagah ya? Hmmm Kalau polisinya yang kaya gini sih yakin banyak kaum hawa yang minta ditilang nih.

 

Kali ini potret saat ia mengenakan kostum ayam untuk menyamar dan menghindari Mel yang membuatnya resah setiap hari. Walaupun memakai kostum ayam Verrell tetep keliatan cool ya?

 

Kalau yang pertama Verrel pakain kostum Polisi, kali ini Verrell juga mengenakan kostum yang gagah nih. Siapa nih yang rumah dan kantornya mau dijagain Verrell?

 

Yang terakhir ini sih paling cool di antara yang lain, coba kalian liat Verrell menggunakan kostum pangeran. Hmmm bikin cewek-cewek meleh sih pasti ya? Setuju nggak?

 

Baca Juga: Intip Kekompakan Ranty Maria dan Shirley Margaretha di Serial Putri untuk Pangeran yang Sweet Abis

 

Itu dia beberapa potret Verrell dengan berbagai macam kostum. Nah! Kira-kira mana nih yang jadi favorit kalian? Komentar di bawah ya! Jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI. 

 

Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran. 

 

 

Artikel Terkait

Bikin Baper, Ini 6 Potret Harini Sondakh dan Ervan Marvino di Serial Putri untuk Pangeran

 

Jadi Rival di Serial Putri untuk Pangeran, Intip Kedekatan Verrel Bramasta dan Riza Syah di Balik Kamera

 

Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

 

Minta Tambah Durasi Tayang, Warganet Sebut Serial Putri Untuk Pangeran Seru dan Bikin Baper

Komentar

ADS ADS