Bocorkan Sneak Peek Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Akui Nggak Sabar

Antusiasme yang tak pernah pudar dari warganet menjadi dorongan diselenggarakannya Afternoon Talk pada Kamis, 30 Juli 2020 kemarin dengan cast & crew  film Ranah 3 Warna. Meskipun tak seluruhnya dapat hadir, acara bincang santai sembari “ngopi” sore ini berlangsung seru, dan diharapkan dapat memuaskan berbagai tanda tanya dari warganet.

 

Baca Juga: Film Ranah 3 Warna Sangat Dinantikan, Ini Antusiasme Warganet

 

Ranah 3 Warna telah menyelesaikan proses syutingnya sejak tahun lalu. Namun merebaknya pandemi Corona membuat para penggemar harus lebih setia untuk menantikan penayangan film yang diangkat dari best selling novel karya A. Fuadi ini. Amanda Rawles pun turut menuturkan perasaannya "Sudah lama banget, terakhir syuting tahun lalu. Jadi penasaran hasilnya bagaimana".

 

 

Masih dalam suasana new normal, seluruh cast & crew Ranah 3 Warna yang hadir pun tetap mengikuti protokol kesehatan selama acara berlangsung demi mengurangi resiko penularan virus Corona dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

 

Dalam Afternoon Talk ini, Baik Arbani Yasiz (Alif), Amanda Rawles (Raisa), Teuku Rassya (Randai), David Chalik (Ayah) dan juga Donny Alamsyah (Ustaz Salman) membagikan susah senang proses penggarapan film Ranah 3 Warna. Cuplikannya, bisa kalian tengok langsung di Instagram @ranah3warna.

 

 

Tak berlangsung lama, acara Afternoon Talk ditutup dengan ditampilkannya sneak peek dan teaser poster dari Ranah 3 Warna yang disambut tepuk tangan meriah dari awak media yang hadir.

 

 

“Terima kasih untuk para cast & crew yang sudah hadir, kita cukupkan dulu Ngopi Sore hari ini.” Mewakili cast & crew yang terlibat dalam penggarapan film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz selaku pemeran utama berharap bioskop segera beroperasi kembali.

 

Yuk selalu patuhi protokol kesehatan dan doakan pandemi ini segera berakhir agar kita semua bisa nonton Ranah 3 Warna. Jangan lupa follow Instagram @film_ranah3warna untuk informasi ter-update dari film yang akan tayang segera tahun ini.

 

 

Artikel Terkait:

Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

Rangkuman Keseruan Arbani Yasiz Selama Proses Syuting Film Ranah 3 Warna

Mengintip Cantiknya Amanda Rawles Saat Syuting Ranah 3 Warna

5 Potret Teuku Rassya, Pemeran Randai dalam Ranah 3 Warna

Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warn

Komentar

ADS ADS