Ceritakan Perjuangan Pipit, Preman Pensiun Kesempatan Kedua Juga Hadirkan Kang Tisna yang Kembali Menjadi Penjual Buah

Sudah 8 hari Kang Pipit dirawat intensif di rumah sakit setelah mengalami permasalahan pada paru-paru dan jantungnya. Sebagai seorang sahabat dan rekan kerja, Murad pun sedih dan takut kehilangan Pipit.

 

Sementara itu permasalahan terminal Cicaheum masih tetap berjalan, Bubun yang akan terbebas dari penjara ingin kembali menguasai terminal.

 

 

Di sisi lain setelah mengambil keputusan untuk tak lagi menjadi tukang ojek di Jakarta, Kang Tisna memboyong keluarganya yaitu Yuli dan Anto untuk kembali ke Bandung. Selama di Bandung Kang Tisna pun beralih profesi menjadi penjual buah. Seperti diketahui sebelum merantau ke Jakarta untuk menjadi tukang ojek, Kang Tisna dahulunya ialah soerang penjual buah.

 

Baca Juga:  Jadi Ikon Serial Preman Pensiun, Ini 4 Kesamaan Murad dan Pipit yang Kalian Perlu Ketahui 

 

 

Lama tak bertemu dengan Tisna membuat Bang Ojak dan Mas Pur berangkat ke Bandung untuk bersua dengan Tisna. Namun nahas saat di perjalanan kedunya bertemu Saep di angkot.

 

 

Penasaran seperti apa serunya FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua yang menghadirkan persilangan karakter dari serial Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun? Jangan lupa saksikan Minggu 23 Agustus 2020 mulai pukul 16.30 WIB hanya di RCTI.

 

 Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar  Preman Pensiun Kesempatan Kedua.

 

Artikel Terkait

 

Kental Akan Pesan Moral, Ini 3 Hal yang Kalian Bisa Ambil dalam Serial Amanah Wali 4

 

Ini 5 Quotes dari Akum Dunia Terbalik, untuk Menjalani Hidup yang lebih Bermakna

 

Tembus 2000 Episode, ini Deretan Prestasi dan Moment Tak Terlupakan Serial Dunia Terbalik

 

 

Seru! Ini 5 Potret Para Pemeran Serial Dunia Terbalik Syuting di Malaysia

 

Komentar

ADS ADS