Putri untuk Pangeran: Potret Cantik dan Baik di Balik Kamera Geng Trio Micin

Sebuah serial tak lengkap rasanya bila tak menghadirkan karakter antagonis, meski seringkali karakter tersebut membuat jengkel atau gregetan para penonton. Hal itu pun tak lepas dari serial Putri untuk Pangeran (Pupa) yang mengisahkan perjuangan seorang wanita bernama Putri.

 

Selain dibintangi pemeran utama Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah, serial yang banyak didominasi para pemain muda ini juga lebih hidup dengan adanya geng Trio Micin yang popular dan sering mencuri perhatian di kampus tempat mereka berkuliah.

 

Trio Micin ini terdiri dari Mel, Tasya, dan Vanya yang diperankan oleh tiga artis muda Nicole Adelaide Parham, Chantiq Schagerl, dan Hannah Emily Hannon. Peran trio antagonis ini pun ternyata mampu menghidupkan dan membuat serial Pupa menjadi lebih seru dan sayang untuk dilewatkan.

 

Baca Juga: Bikin Meleleh! Ini Potret Verrel Bramasta Pakai Kostum Polisi Sampai Security di Serial Putri untuk Pangeran

 

Di balik peran antagonisnya, ternyata gadis-gadis cantik ini ialah sosok yang baik, sopan, penyayang, dan menggemaskan. Penasaran seperti apa potret mereka di balik perannya sebagai geng Trio Micin? Yuk simak deretan potretnya berikut ini:

 

Vanya adalah karakter yang diperankan Hannah Emily Hannon. Di balik perannya sebagai Vanya, wanita berdarah Indonesia-Australia ini ialah sosok wanita yang lembut dan baik hati. Ia juga seorang karakter penyayang hewan, terlihat ia sering membagikan foto bersama kucing-kucing kesayangannya. Sangat berbeda ya antara Hannah dan Vanya?

 

Berikutnya adalah karakter Mel yang diperankan oleh Nicole Parham. Mel merupakan anak orang kaya yang terobsesi dengan Pangeran yang diperankan Verrell Bramasta. Mel tak segan meminta bantuan orang tuanya demi mewujudkan impiannya, termasuk dalam hal mendapatkan Pangeran. Namun di balik peran antagonisnya sebagai Mel, sosok Nichole ini adalah wanita yang baik, sopan, dan penyayang. Seperti pengakuan Shirley Margaretha yang dituliskannya di Instagram pribadinya bahwa “Trio Micin tuh ngeselin ya 🤣 tapi aslinya mreka tuh ngegemesin bgttt”.

 

Terakhir ada karakter Tasya yang diperankan Chantiq Schagerl, meskipun dalam perannya ia seringkali membuat kesal para penonton. Di kehidupan nyata sosok Chantiq adalah gadis baik hati dan penyayang anak-anak yang berbeda dengan karakter Tasya di layar kaca. Terlihat beberapa kali ia sering membagikan foto sedang menjaga anak-anak yang merupakan sepupunya itu.

 

Gimana? Cantik-cantik dan baik hati kan geng Trio Micin di balik layar? Nah Buat kalian yang penasaran gimana kelanjutan cerita serial Putri untuk Pangeran, jangan lupa saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB di RCTI. 

 

Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini seputar serial Putri untuk Pangeran. 

 

Artikel Terkait

Intip Kekompakan Ranty Maria dan Shirley Margaretha di Serial Putri untuk Pangeran yang Sweet Abis

 

Bikin Baper, Ini 6 Potret Harini Sondakh dan Ervan Marvino di Serial Putri untuk Pangeran

 

Jadi Rival di Serial Putri untuk Pangeran, Intip Kedekatan Verrel Bramasta dan Riza Syah di Balik Kamera

 

Adu Akting di Serial Putri untuk Pangeran, Ini 5 Kumpulan Video TikTok Verrell Brahmasta dan Ranty Maria

Komentar

ADS ADS