Pandemi Virus Corona Ajarkan Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo Memaknai Arti “Sendiri”

Film kamu tidak sendiri menjadi salah satu film yang dijadwalkan akan segera tayang pada 2020. Namun adanya pandemi Corona, membuat siapa pun harus lebih bersabar, termasuk para cast film Kamu Tidak Sendiri yang harus diuji kesabarannya ketika proses syuting yang sempat terhenti di tengah jalan demi mengurangi resiko penyebaran virus Corona.

 

Banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah akibat pandemi Corona tak jarang membuat kita merasa sendiri. Namun apakah “sendiri” menjadi hal yang positif atau negatif? Para cast film Kamu Tidak Sendiri membagikan opininya di sini.

 

Baca juga: Sempat Terhenti, Film Kamu Tidak Sendiri Akhirnya Selesaikan Syuting di Era New Normal

 

 

Di salah satu kesempatan, Ganindra Bimo mengungkapkan makna “sendiri”. Menurutnya, ketika kita tidak tahu lagi harus dengan siapa berbagi, saat itulah kita “sendiri”.

 

Sebagai makhluk sosial, tidak bisa dipungkiri jika kita pasti membutuhkan orang lain. Sedangkan tidak pada semua orang kita bisa membagikan keluh kesah kita. Semoga seorang yang bisa menjadi tempat bersandar dan berbagi selalu ada kala kita membutuhkan, ya.

 

 

Berbeda dengan Ganindra Bimo, Rio Dewanto memaknai sendiri dari sudut pandang yang tak sama. Ia berbagi opini bahwa dengan “sendiri”, kita dapat menjadi seorang yang lebih produktif dan hal ini membuat kita lebih menghargai “sendiri” dan memaknainya sebagai sesuatu yang positif.

 

Selain bisa lebih fokus untuk melakukan rutinitas, “sendiri” bisa membuat kita mengeksplor diri lebih jauh, dengan melakukan hal-hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya.

 

 

Lain lagi halnya dengan Adinia Wirasti yang memaknai "sendiri" sebagai suatu yang berharga. Menurutnya, “sendiri” adalah waktu yang diberikan semesta untuk kita agar dapat introspeksi diri dan belajar dari apa yang telah kita alami.

 

Karena hanya dengan introspeksi, kita dapat lebih mengenal diri kita dan mengubah diri kita ke arah yang lebih baik.

 

Selama pandemi ini, sudahkah kamu memaknai “sendiri” dengan lebih berharga?

 

Kamu tidak sendiri, bersama kita bertahan dan selalu patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi, dan nantikan segera film Kamu Tidak Sendiri di bioskop Indonesia.

 

Jangan lupa follow Instagram @film_kamutidaksendiri untuk informasi ter-update!

 

Artikel Terkait:

Sempat Terhenti, Film Kamu Tidak Sendiri Akhirnya Selesaikan Syuting di Era New Normal

Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Kembali Beradu Peran dalam Film Kamu Tidak Sendiri

Film Ranah 3 Warna Sangat Dinantikan, Ini Antusiasme Warganet

Bocorkan Sneak Peek Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Akui Nggak Sabar

Komentar

ADS ADS