Dari Bahasa Inggris sampai Bahasa Padang, Belajar Bahasa Jadi Lebih Mudah bareng Cast Ranah 3 Warna!

Cinta Indonesia bukan berarti menolak untuk bisa berbahasa asing. Agar mampu bersaing di dunia internasional, kamu wajib untuk mengerti bahasa asing untuk memudahkan dalam berkomunikasi.

 

Salah satu fun fact dari film Ranah 3 Warna adalah, para cast tidak hanya berbahasa Indonesia, namun jug diharuskan untuk fasih berbahasa asing. Dalam kesempatan yang akan dibagi ke beberapa episode, para cast film Ranah 3 Warna akan mengajak kalian untuk belajar beberapa bahasa asing yang juga digunakan dalam film Ranah 3 Warna.

 

Sebagai bonus, kalian pun akan berkesempatan untuk belajar bahasa daerah asal Alif (Arbani Yasiz) yaitu bahasa Padang!

 

Baca Juga: Bocorkan Sneak Peek Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Akui Nggak Sabar

 

Belajar Bahasa Inggris dari Amanda Rawles

 

Episode perdana belajar bahasa bareng cast Ranah 3 Warna diisi oleh Amanda Rawles yang berbagi tips untuk bicara bahasa Inggris yang sering digunakan sehari-hari, namun jarang didengar atau diketahui oleh orang Indonesia. Sudah nonton? Cek videonya di bawah ini, ya!

 

 

Nggak cuma berbagi tips, Amanda yang akan berperan sebagai Raisa dalam film Ranah 3 Warna ini pun mengajak warganet untuk berkomentar dengan kata atau kalimat apa yang ingin dibantu dalam pengucapannya, atau jika masih bingung dalam penggunaannya.

 

 

Bahasa asing lain yang juga akan diajarkan oleh cast Ranah 3 Warna yaitu bahasa Perancis dan Arab. Follow Instagram @film_ranah3warna dan jangan sampai lewatkan informasi ter-updatenya, juga belajar bahasa lainnya! Sampai ketemu di episode berikutnya!

 

Artikel Terkait:

Sederet Fakta di Balik Daun Maple dalam Film Ranah 3 Warna

Ngabuburit di Movie Talks, Arbani Yasiz dan A.Fuadi Ungkap Kesulitannya di Film Ranah 3 Warna

Quotes dari Film Ranah 3 Warna untuk Selalu Struggle Menghadapi Hidup

Bocorkan Sneak Peek Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Akui Nggak Sabar

Komentar

ADS ADS