Sukses Menghibur dan Berprestasi, Serial Ikatan Cinta Raih Rekor MURI

Kesuksesan serial Ikatan Cinta dalam menghibur permirsa setia RCTI memang begitu fenomenal, sejak awal penayangannya serial unggulan MNC Pictures ini beberapa kali memecahkan rekor serta konsisten bertengger di papan atas rating pertelevisian Tanah Air.

 

 

Puncaknya, Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021, yang artinya separuh lebih pemirsa televisi menyaksikan serial yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut. Pencapaian itu berhasil memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak tahun 2005.

 

 

Baca Juga: Fenomenal dan Berprestasi, Ini 4 Kunci Kesuksesan Serial Ikatan Cinta Produksi MNC Pictures

 

 

Berkat kerja keras para pemain dan kru, serial Ikatan Cinta mendapatkan penghargaan dari Meseum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Sinetron Tayang Prime Time Dengan Audience Share Tertinggi (Diatas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari).

 

 

Apresiasi dari MURI itu pun tentunya menjadi prestasi dan pencapaian buat para pemain dan kru atas kerja kerasnya selama ini.

 

 

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh Allah SWT. Di samping itu pastinya Saya senang, bahagia dengan keberhasilan Ikatan Cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa” kata Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran.

 

 

“Alhamdulillah dan puji syukur, rasanya senang dan bangga karena kerja keras dari pemain, kru dan orang – orang yang terlibat akhirnya bisa membuahkan hasil begitu besar dan berdampak sangat baik untuk kita semua. Yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor MURI. Semoga nantinya perfilman Indonesia atau seni – seni yang bisa ditampilkan di pertelevisian bisa jauh lebih baik lagi” tambah Amanda Manopo yang memerankan Andin sebagai pasangan Aldebaran.

 

Selain Amanda Manopo & Arya Saloka, dalam acara ceremony penyerahan rekor MURI yang bertajuk ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’ tersebut juga diramaikan oleh para pemain Ikatan Cinta lainnya seperti Evan Sanders, Glenca Chysara, Ariqa Shakila, Sari Nila, dan Surya Saputra.

 

 

 

Untuk kalian yang mau tahu lebih banyak tentang Ikatan Cinta pastikan kalian follow @mnc_pictures dan @mncp.ikatancinta_rcti di Instagram & TikTok untuk update informasi terkini dari Ikatan Cinta.

 

 

Dapatkan juga update eksklusif konten dari Ikatan Cinta hanya di Klaklik! Install aplikasinya sekarang klaklik.com/app

 

 

Artikel Terkait

 

Live Talk di Aplikasi Klaklik, Aris Nugraha Beri Bocoran Tentang Preman Pensiun 5

 

 

Dari Lagu untuk Mas Al Hingga Ukiran Tempe, Ini Deretan Karya Apresiasi Warganet untuk Ikatan Cinta

 

 

Lucu-lucu dan Bikin Ngakak, Simak Deretan Video TikTok Para Pemain Ikatan Cinta

 

 

Dari Memberi Susu Virtual Hingga Pukul Televisi, Ini Kumpulan Video Viral Penonton Ikatan Cinta di TikTok

 

 

Memiliki Chemistry Luar Biasa, Ini 5 Video Lucu Elsa dan Nino Saat di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

 

 

4 Qoutes Untuk Menjalani Hidup Dari Serial Ikatan Cinta

 

 

Jadi Serial Fenomenal, Ini 5 Golden Scene Amanda Manopo & Arya Saloka  di Serial Ikatan Cinta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

ADS ADS