Ingin di Tonton Anak Ringgo Agus Rahman Pilih Ambil Peran di Film Koki Koki Cilik

Jakarta, 29 Juni 2018 - MNC Pictures mempersembahkan karya terbarunya, sebuah film anak-anak berjudul Koki-Koki Cilik. Film yang bertemakan camping, memasak dan persahabatan ini hadir sebagai pilihan tontonan anak-anak Indonesia ditengah minimnya hiburan anak-anak saat ini.

 

Film yang dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Adi Kurdi dan para pemain anak berbakat Farras Fatik, Chloe X, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole dan Clay Gribble akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 5 Juli 2018.

 

Sebagai salah satu aktor yang berperan sebagai Chef Grant, Ringgo Agus Rahman mengaku lega karena akhirnya film "Koki-Koki Cilik" tayang pada tahun ini. Menurut Ringgo, berperan di film anak-anak memberinya kesempatan untuk mengajak sekaligus mengenalkan sang putra, Bjorka, pada film yang dibintanginya.

 

"Kebetulan ini film pertama gue di premiere-nya yang gue bisa ajak anak gue karena ini film anak-anak. Di sini gue bakal buat pengakuan pada anak gue bahwa babanya tuh adalah seorang pemain film." ucap Ringgo.

 

Ringgo mengaku senang dengan kehadiran film anak yang membuatnya terkenang akan masa kecilnya saat menonton di bioskop bersama sang ayah. Ringgo juga berharap bahwa Bjorka dapat memahami sekaligus menikmati filmnya tersebut.

 

Selama ini Ringgo rupanya belum pernah mengajak Bjorka menonton filmnya lantaran genre yang dimainkannya dirasa masih belum pas. Meski mengaku sangat bersemangat mengajak Bjorka menonton film yang dibintanginya, Ringgo tak berharap dirinya akan diidolakan oleh sang putra.

Komentar

ADS ADS