Home   >   Series   >   Rejekinya Anak Soleh
Rejekinya Anak  Soleh

Synopsis

Rejekinya Anak Soleh mengisahkan Soleman (Suheil Bisyir), seorang anak laki-laki yang hidup sederhana bersama Enyak Rosidah (Thalita Latief), Babeh Mugeni (Jhody Bejo), dan Mumun (Cerelia Raissa) kakaknya. Namun siapa sangka jika Soleman punya kemampuan berbicara dengan binatang.

Kejadiannya bermula ketika Bonbon (Marcello) dan Titik (Ali Fikri) menjahili domba Soleman yang bernama Rocky. Rocky kabur ke hutan. Soleman yang kebingungan hampir tertabrak mobil yang dikendarai Pak Sakir. Mobil Pak Sakir yang menghindar malah menabrak pohon dan rusak parah. Ia minta ganti rugi, namun uang Babeh diperlukan untuk membayar tanah milik Rojali (Edwin Bejo), ayah Bonbon.

Soleman terus mengejar Rocky hingga ia terpeleset jatuh ke jurang dan meninggal dunia. Ketika keluarga sedang berduka, tiba-tiba saja Soleman hidup lagi. Ia rupanya hanya mati suri dan kampung pun jadi heboh. 

Setelah sadar, Soleman merasa aneh karena dia bisa mendengar Rocky bicara. Apa yang terjadinya setelah Soleman bisa bicara dengan binatang? Saksikan Rejekinya Anak Soleh, pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Photo Gallery

Catch Up Episodes

  • DIRECTOR
    Kayl Y. & M. Iwan Arawana
  • WRITER
    Puguh P.S Admaja
  • PRODUCER
    Hengky Irawan
ADS