Home   >   Series   >   Siluman Ular
Siluman Ular

Synopsis

Sebuah kerajaan di negeri Ular, yg dipimpin oleh Ratu Siluman Ular, Resma. Resma memiliki seorang anak perempuan Sinta (6tahun) dan benih telur yang belum menetas. Resma memiliki Mustika Sion yang sangat sakti dan diincar oleh orang banyak. Kerajaan Siluman di serang oleh Naagraj (Pawang Ular) dan Rendra. Rendra memiliki sebuah jimat sakti yang membuatnya kebal dengan semua bisa ular yang mematikan.

 

Sinta melihat sendiri ibunya dibunuh Rendra. Sinta bersama Raju kabur untuk menyelamatkan telur adiknya dan mustika sion. Setelah 20 tahun, Sinta yg sudah dewasa tinggal bersama Rendra. Ia punya niat untuk memusnahkan semua keturunan Rendra sebab Rendralah yang membunuh ibunya. Ia sengaja membuat cucu Rendra, Rama, jatuh cinta kepadanya. Sementara itu telur dulu yg dibawa Sinta, ditemukan oleh Asep seorang pawang ular. Ia merawat telur tersebut sampai menetas dan tumbuh dewasa sebagai Dewi. Dewi punya kekasih bernama Wisnu, adiknya Rama. Namun ia tidak diterima di keluarga Wisnu karena Dewi tidak selevel dengan keluarga mereka.

 

Sinta memulai terornya untuk balas dendamnya pada keluarga Rendra, termasuk Rama. Ningsih, ibu Rama pun memanggil Naagraj pawang ular dari India untuk mengusir ular yang selalu mengganggu keluarganya. Sinta mendapatkan ancaman dari Naagraj. Sementara itu,Dewi kerap kacau di waktu pergeseran siang ke malam, karena Dewi akan berubah menjadi siluman ular, ini tidak bisa dielak kenyataannya oleh Dewi kalau memang Dewi adalah titisan Siluman Ular. Wisnu tidak peduli dengan latar belakang Dewi, ia cinta sama Dewi begitupun dengan Dewi yg juga mencintai Wisnu. Hanya satu hal yang Wisnu tidak tau, yaitu Dewi adalah Siluman Ular. Di sisi lain, Sinta tetap menjalankan teror balas dendam. Namun karena perhatian Rama, Sinta menjadi jatuh cinta kepada Rama dan ini membuat Sinta menjadi bimbang.

 

Jangan lupa saksikan serial Siluman Ular pukul 21.00 WIB di MNC TV.

Talents

Photo Gallery

Catch Up Episodes

  • DIRECTOR
    Amin Ishaq
  • WRITER
    Ashvery Kumar
  • PRODUCER
    Harly Rusdiantoro – Myrna DP
ADS