Home   >   Series   >   Romantika di Rusun
Romantika di Rusun

Synopsis

Romantika di Rusun bercerita pasangan suami-istri Kendar (Ricky Harun) dan Puspa (Valeria Stahl) yang mengontrak di sebuah rumah susun di tengah kota Jakarta. Keduanya sudah beberapa tahun menikah tapi belum dikaruniai anak. Mereka berkeinginan memiliki rumah dan kendaraan sendiri yang lebih layak.

 

Namun cita-cita itu buyar ketika suatu hari kemalangan menimpa keluar besar Kendar. Saudara semata wayangnya mengalami kecelakaan tragis bersama istrinya hingga meninggal. Mendiang kakanya itu meninggalkan 4 orang anak. Kendar tidak bisa menolak anak-anak itu, karena selain Kendar adalah satu-satunya keluarga yang tersisa ia juga punya utang budi banyak pada kakaknya.

 

Saat keempat anak yatim piatu itu diajak rumah kontrakan mereka di rumah susun, Kendar dan Puspa mempunyai banyak persoalan. Tenaga dan pikirannya banyak dikuras untuk mengurus anak-anak itu. Kendar yang selama ini sudah sangat ketat soal pengeluaran, pusing tujuh keliling mengendalikan keuangan keluarganya setelah bertambah empat orang anggota baru.

 

Belum lagi tekanan dari para tetangga di rusun yang malah ada yang menjadikan kondisi mereka itu sebagai bahan gosip yang menambah sakit kepala Kendar dan Puspa.

Photo Gallery

Catch Up Episodes

  • DIRECTOR
    Effi Zen
  • WRITER
    MNC Pictures
  • PRODUCER
    Didi Ardiansyah
ADS