Home   >   Series   >   Sultan Aji
Sultan Aji

Synopsis

Cerita Sultan dimulai ketika ia terbangun dari mimpi yang aneh. Sultan bermimpi ayahnya yang bernama Hartawan tertabrak mobil saat ia nekat melakukan freestyle BMX demi sebuah konten di akun sosmed. Sementara ayahnya cuma ingin Sultan jadi anak pesantren. Sultan menyesal dan berjanji akan menuruti keinginan ayahnya jika Tuhan memberi kesempatan ayahnya hidup. Seketika Sultan terbangun dari mimpi dan sadar bahwa ayahnya masih hidup.

 

Tapi, Sultan terkejut melihat di lehernya tergantung sebuah kalung pemberian Sultan Haji. Sultan teringat kejadian saat betemu Sultan Haji dan diberi batu 9 tasbih dalam bentuk gelang. Demi janji pada ayahnya, Sultan pun meninggalkan kehidupan duniawi dan pindah ke sebuah pesantren di kaki gunung Banten.

 

Siapa sangka kedatangan Sultan di pesantren disambut kejadian-kejadian aneh. Kawanan harimau turun gunung dan Sultan mampu menyihir pergi hewan buas itu. Kyai Yusuf pemilik pesantren pun teringat suatu mimpi tentang kedatangan anak sakti. Hingga suatu hari Sultan dan dua temannya tidak sengaja masuk ke dalam goa tempat dikurungnya penguasa dunia jin, bernama Gurowo. Bagaimana kisah Sultan mengalahkan kejahatan dengan gelang batu 9 tasbih?

 

Serunya Cerita Anak Pemberani Berjiwa Penolong “Saksikan serial Sultan Aji tayang setiap hari mulai pukul  19.00 WIB di MNC TV”

Talents

Photo Gallery

Catch Up Episodes

  • DIRECTOR
    Ai Manaf
  • WRITER
    -
  • PRODUCER
    Syaiful Drajat
ADS