Home   >   Series   >   Dunia Tanpa Batas
Dunia Tanpa Batas

Synopsis

Saga (23), Mala (23), dan Dul (23), adalah tiga serangkai anak Kampung Betawi. Sehari-harinya Saga pemandi jenazah, Mala awalnya youtuber mukbang alias makan besar, sedangkan Dul pengangguran tapi sering disuruh-suruh Mala membantu suting-nya.

 

Suatu hari, Saga harus mencari adiknya, Lembing yang hobi main jauh-jauh. Kebetulan Lembing main sama April (13 tahun) adiknya Mala. Pencarian adiknya menggiring Saga ke sebuah rumah kosong yang seram. Di sana mereka mendapat terror hantu. Namun akhirnya mereka tau kalau hantu itu bohongan, bikinan orang yang punya kepentingan terhadap rumah tersebut. Saga dkk plus adik-adiknya akhirnya selamat.

 

Pengalaman itu memberi ide ke Saga, Mala, dan Dul untuk bikin tayangan youtube pengalaman horror. Kontennya rekaman setan lewat, penampakan, dan sejenisnya. Untuk mendapatkan konten, mereka masuk ke tempat-tempat yang konon seram. Mulai dari ruangan, bangunan, hingga kawasan. Mereka mendapat teror jumpscare, mereka ketakutan, dan berusaha mencari jalan keluar.

Photo Gallery

Catch Up Episodes

  • DIRECTOR
    IIP S Hanan
  • WRITER
    MNC Pictures
  • PRODUCER
    A M Setyaji - Dede Akbar Granadi
ADS