Tentang Kami

MNC Pictures merupakan anak perusahaan dari MNC Studio International (MSI) yang berada di bawah naungan MNC Group. MSI memiliki lini bisnis pengembangan dan distribusi Intelectual Property atau IP dengan memproduksi konten film dan televisi, konten digital, infotainment, reality show, esport & gaming, talent management dan advertising agency; MSI semakin kuat memposisikan diri dengan visi menjadi perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara.

MNC Pictures adalah perusahaan Rumah Produksi berbasis pengembangan IP dengan bisnis antara lain production baik itu live action dan animasi. Adapun content yang dihasilkan MNC Pictures mencakup film, drama seri dan original content untuk Free To Air TV, Pay TV, IPTV, OTT dan Media Sosial.

Berdiri sejak 2005, MNC Pictures telah menghasilkan beragam program drama seri TV, FTV untuk platform TV, digital dan OTT baik yang dimiliki oleh MNC maupun industri pada umumnya. Sebagai content creator drama seri yang selalu mengedepankan konsep program kreatif, MNC Pictures mampu memproduksi lebih dari 3.500 jam konten per tahun.

 

 

Visi

Menjadi Production House terdepan penyedia konten IP terbesar di Asia Tenggara yang fokus pada produktivitas tinggi dengan ragam sajian program berkualitas terbaik, untuk pasar dalam negri maupun luar negeri.

Misi

Mengembangkan Production House yang memiliki teknik dan proses produksi kreatif berstandar internasional, sehingga dapat menghasilkan program berkualitas dan mampu bersaing pasar regional maupun internasional.

INNOVATIVE
TRENDSETTER
CREATIVE

Awards

Our Companies

Our Leadership

Hary Tanoesoedibjo
Hary Tanoesoedibjo
Chairman Eksekutif MNC Group
Titan Hermawan
Titan Hermawan
Direktur Utama
Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Direktur
Dewi Tembaga
Dewi Tembaga
Direktur
Filriady Kusmara
Filriady Kusmara
Direktur