Live Talk di Aplikasi Klaklik, Aris Nugraha Beri Bocoran Tentang Preman Pensiun 5

Serial Preman Pensiun yang memiliki latar cerita tentang perjalanan hidup para pensiunan preman serta memiliki deretan tokoh dengan karakter unik ini mengobati kerinduan para fans dengan live talk melalui aplikasi Klaklik.

 

Live talk yang berlangsung pada 12 Maret 2021 ini menghadirkan Epy Kusnandar, Denny Firdaus, dan Aris Nugraha selaku Sutradara sekaligus penulis serial Preman Pensiun. Dalam live talk di aplikasi Klaklik ini, Aris Nugraha memberikan sedikit bocoran perihal Serial Preman Pensiun 5 yang akan segera tayang di RCTI.

 

Baca Juga: Dari Lagu untuk Mas Al Hingga Ukiran Tempe, Ini Deretan Karya Apresiasi Warganet untuk Ikatan Cinta

 

Pria yang sering disapa Kang Aris ini mengatakan jika Preman Pensiun musim ke-5 akan berbeda dari musim-musim sebelumnya. Jika dalam musim pertama hingga ke-3 Preman Pensiun menceritakan perjalanan cerita preman preman tua yang mulai pensiun serta sisi humorisnya para preman, musim ke-5 akan menghadirkan  jalan cerita yang lebih fresh. 

 

 

Ia pun menambahkan bahwa Preman Pensiun 5 ini merupakan lanjutan dari akhir cerita Preman Pensiun musim ke-3. Kang Aris selaku penulis mengutip kata-kata kang Mus pada episode 38 Preman Pensiun 3 “Bisnis ini ada, jauh sebelum dari Kang Bahar masuk di dalamnya. Dan masih tetap akan ada setelah kita jauh meninggalkannya”. Sang penulis pun menyimpulkan bahwa Preman Pensiun 5 ini merupakan Preman Pensiun ‘next generation’.

 

 

 

View this post on Instagram

A post shared by KLAKLIK (@officialklaklik)

 

 

Dalam sesi tanya jawab bersama peserta Kang aris yang merupakan sang penulis juga memberikan sedikit bocoran tentang hadirnya karakter baru di Preman Pensiun 5. Ia mengatakan  akan ada satu karakter baru yang istimewa dan cukup kuat untuk mempengaruhi jalan cerita Preman Pensiun 5.

 

Nah! Buat kalian yang udah nggak sabar sama Preman Pensiun 5, pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures dan @mncp_premanpensiun.rcti untuk update terkini seputar serial Preman Pensiun 5.

 

Untuk kalian yang mau nonton full tayangan ulang video Live Talk Bersama Preman Pensiun kalian bisa check di Live Talk, Circle Klaklik.

 

Ayo download aplikasi Klaklik sekarang gratis di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.

 

Artikel Terkait

 

Moment Lucu yang Bikin Ngakak, Ini 4 Video Bloopers Para Pemain Serial MNC Pictures
 

Ini 5 Potret Wanita-wanita Cantik yang Menghiasi Serial Amanah Wali 4

 

Lucu-lucu dan Bikin Ngakak, Simak Deretan Video TikTok Para Pemain Ikatan Cinta

 

Fenomenal dan Berprestasi, Ini 4 Kunci Kesuksesan Serial Ikatan Cinta Produksi MNC Pictures